Eh, Ternyata Brown Eyed Girl Dilarang Keras Operasi Plastik

Sabtu, 25 April 2015 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Eh, Ternyata Brown Eyed Girl Dilarang Keras Operasi Plastik foto: ©dek-d.com
Kapanlagi.com - Setelah lama vakum, Brown Eyed Girl memastikan jika mereka akan segera comeback. Ga In yang diundang dalam acara Yoo Hee Yeol Sketchbook menceritakan nih bagaimana persiapan comeback mereka.

Saat interview, sang magnae membocorkan bagaimana persiapan dengan ketiga member lainnya. Lucunya nih, Miryo, Narsha, dan JeA ternyata menjadi lebih lemah saat berlatih dance.

"Kami akan mulai rekaman bulan ini. Namun pertama-tama, aku harus memastikan para Unni bisa menari. Belakangan, mereka gampang lelah hanya karena dua putaran dance, sampai mereka mengatakan padaku 'Ga In, ayo istirahat dulu'," cerita Ga In seperti yang dilansir Soompi.

Ga In saat menjadi bintang tamu dalam Yoo Hee Yeol Sketchbook. ©soompi.comGa In saat menjadi bintang tamu dalam Yoo Hee Yeol Sketchbook. ©soompi.com

Satu lagi nih fakta soal comeback Brown Eyed Girls. Ternyata para member mendapat larangan keras operasi plastik dari agensi. Meski semakin menua, para member akan berusaha merawat wajah dengan lebih sehat.

"Agensi sudah memberikan larangan operasi plastik pada tim kami. Kami tak akan lagi (menggunakan operasi plastik) dan akan menyiapkan album ini dengan menjaga tubuh dan penuaan dengan lebih sehat," ungkap kekasih Joo Ji Hoon itu.

Wah, akhirnya ada agensi yang jelas melarang artisnya untuk operasi plastik. Menurut kalian bakal seperti apa sih comeback girlband yang sudah pengalaman ini?

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING