HOME » KOREA
KOREA

ENHYPEN Baru Saja Dibentuk, Belift Lab Siapkan I-LAND Versi Cewek Bareng Mnet

Senin, 21 September 2020 08:30 Penulis: Renisya Satya Putri

I-LAND © Mnet

Kapanlagi.com - Tujuh kontestan I-LAND terpilih dinyatakan akan debut dengan nama ENHYPEN pada Jumat (18/09/2020) lalu. Grup yang berada di bawah naungan Belift Lab ini digawangi oleh Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon dan Sunoo.

Setelah penayangan episode terakhir I-LAND, M-Net merilis klip pendek yang menunjukkan bahwa BigHit dan Belift Lab akan memulai tur audisi global dalam waktu dekat untuk menemukan bakat-bakat baru. Namun, kali ini sasarannya adalah para cewek yang berpotensi menjadi idol kelas dunia berikutnya.

 

1. Audisi Global Dibuka

Pasca berakhirnya I-LAND, situs Belift Lab sudah berubah dan menyambut pengunjung dengan kata-kata: BELIFT LAB yang menghadirkan ENHYPEN sedang mencari bakat dengan potensi tak terbatas. BELIFT LAB akan hadir untuk meningkatkan potensi Anda.

Kualifikasi audisi global mereka juga berubah, yakni perempuan yang lahir antara tahun 2000 dan 2008 yang memenuhi syarat untuk mengajukan lamaran. Calon trainee harus memilih salah satu dari lima kategori: rap, dance, vokal, akting, model.

2. Tuai Pro dan Kontra

Netizen Korea dengan cepat bereaksi terhadap kabar ini. Di situs komunitas TheQoo, netizen yang terbagi menjadi dua kubu mengungkapkan pendapat mereka melalui kolom komentar.

Beberapa orang bahkan menyebut I-LAND sebagai Produce "versi lain" dengan mengatakan bahwa survival show Mnet hanya mengganti nama dan menampilkan konsep yang sedikit berbeda. Namun, tak sedikit juga yang penasaran dengan I-LAND versi cewek.

"Mnet sepertinya terobsesi dengan survival show."

"I-LAND versi perempuan pasti menyenangkan..."

"I-LAND hanyalah versi lain dari Produce, sepertinya mereka baru saja mengganti nama acaranya."

"Aku menantikan jenis idol wanita yang disukai Big Hit."


REKOMENDASI
TRENDING