KOREA

Episode 1 'BACKSTREET ROOKIE' Drama Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Dapat Rating Bagus

Sabtu, 20 Juni 2020 09:40

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung (credit: SBS)

Kapanlagi.com - Penggemar Ji Chang Wook sedang bahagia-bahagianya. Soalnya oppa ganteng mereka baru saja comeback ke dunia akting lewat drama BACKSTREET ROOKIE yang ceritanya diangkat dari webtoon. Di drama ini ia berpasangan dengan aktris muda cantik penuh bakat, Kim Yoo Jung.

Drama BACKSTREET ROOKIE mulai tayang pada Jumat (19/6/2020) di SBS. Sebelumnya slot tayang ini ditempati oleh drama THE KING: ETERNAL MONARCH yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

BACKSTREET ROOKIE sendiri punya genre komedi romantis. Kisahnya tentang kisah cinta yang tak bisa diprediksi antara pemilik toko swalayan (diperankan Ji Chang Wook) yang kikuk dengan karyawan paruh waktu yang penuh semangat (Kim Yoo Jung).

 

1. Rating Episode Perdana

Rating untuk episode perdana BACKSTREET ROOKIE pun sudah diketahui. Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, bagian pertama dari episode 1 punya rating 4,8% dan bagian keduanya mencapai 6,3%.

Dari rating tersebut BACKSTREET ROOKIE bisa disebut punya rating bagus, mengingat sekarang banyak drama yang sulit mendapat rating di atas 5%. Tapi memang dibandingkan episode terakhir THE KING: ETERNAL MONARCH masih kalah. Episode akhir drama Lee Min Ho untuk dua bagiannya minggu lalu masing-masing dapat rating 5,8% dan 8,1%.


REKOMENDASI
TRENDING