Episode 12 'Goblin' Gong Yoo Sukses Cetak Rekor Rating Baru

Senin, 09 Januari 2017 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Episode 12 'Goblin' Gong Yoo Sukses Cetak Rekor Rating Baru Goblin ©tvN

Kapanlagi.com - Rating Goblin semakin menanjak saja. Drama yang dibintangi Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan Sungjae BTOB itu berhasil memecahkan rekor rating baru.

Menurut AGB Nielson, drama tvN itu mendapat rating 13,894% secara nasional, Jum'at (6/1). Tercatat perolehan ini naik 1,192% dari rating episode sebelumnya dan sekaligus memecahkan rekor rating terbaru.

Perolehan rating Goblin untuk area Seoul juga berhasil mencetak rekor baru, yakni 15,749%. Perolehan tersebut naik 0,977 dari rekor rating sebelumnya di episode ke-6.

Goblin sukses pecahkan rating rekor baru. ©tvNGoblin sukses pecahkan rating rekor baru. ©tvN

Masuk ke episode 12, Goblin memang mengalami sedikit penurunan rating. Dalam episode yang tayang Sabtu malam (7/1) ini, mereka memperoleh rating 13,712% secara nasional, dan 15,680 di area Seoul.

Goblin sendiri masih menyisakan empat episode sebelum resmi berakhir. Melihat angka rating yang semakin tinggi, tak menutup kemungkinan drama fantasi-romance tersebut bisa mengejar rating tertinggi tvN yang dipegang Reply 1988, yakni 18,8%.

Dalam dua episode terbaru Goblin, rahasia kehidupan masa lalu para bintang utama itu terungkap dengan jelas. Cukup disayangkan, hal ini justru menjadi konflik pertama antara Kim Shin (Gong Yoo) dan Wang Yeo (Lee Dong Wook).

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING