KOREA

Fakta Kim Sejeong, Masa Kecilnya Terpisah dengan Ayahnya yang Tinggal di Indonesia

Selasa, 20 April 2021 14:40

Kim Sejeong © Instagram.com/clean_0828

Kapanlagi.com - Kim Sejeong merupakan salah satu idol yang dikenal multitalenta dan ceria. Namun dibalik sikap cerianya tersebut, tenyata mantan peserta Produce 101 ini memiliki cerita sedih soal keluarganya.

Belum lama ini di Twitter sempat dihebohkan kalau ternyata ayah Sejeong kini tinggal di Indonesia. Seperti yang diketahui kalau kedua orangtua Sejeong sudah lama cerai sejak ia kecil. Hal ini dibuktikan dengan sebuah video saat Sejeong tampil di suatu variety show JTBC bersama member IOI.

 

1. Orangtua Cerai

Sejeong mengaku kalau orangtuanya sudah bercerai saat ia masih kecil. Hingga dirinya kelas tiga SMP, ia sama sekali tidak pernah bertemu atau berkomunikasi dengan ayahnya.

Setelah 10 tahun lamanya, dirinya akhirnya bertemu dengan sang ayah. Ayah Sejeong pun meminta maaf telah meninggalkannya selama bertahun-tahun. Mendengar hal itu, Sejeong mengatakan kalau ayahnya tak perlu mengucapkan hal itu karena sekarang dirinya telah hidup dengan baik dan bahagia.

 

2. Ayah Asal Indonesia

Pada hari pertemuannya dengan sang ayah, Sejeong mengaku masih malu-malu. Idol cantik ini memilih menunduk dengan menggosok-gosokkan sikat saat ayahnya pamit untuk kembali ke Indonesia.

Namun keesokan harinya, ternyata passport milik sang ayah hilang sehingga membuatnya kembali ke rumah Sejeong. Sejeong yang kemarin merasa menyesal, akhirnya langsung mengajak ayahnya untuk pergi ke bioskop bersama. Semenjak itulah Sejeong terus berhubungan dengan ayahnya.

 

3. Kerja Keras Sang Ibu

Sementara itu dikutip dari Soompi, Sejeong pernah bercerita kalau ia dan kakak laki-lakinya dibesarkan oleh ibunya seorang diri. Hidup dalam keterbatasan, ibunya rela berjuang keras bergonta-ganti pekerjaan mulai dari pengantar susu hingga akuntan untuk menghidupi anaknya. Bahkan mereka sempat tinggal di rumah bibinya karena tidak punya cukup uang untuk menyewa rumah.

Untuk membalas semua kerja keras ibunya, Sejeong memutuskan untuk mengejar impiannya sebagai seorang penyanyi. Terbukti kalau perjuangan Sejeong membuahkan hasil dengan namanya yang dikenal di industri hiburan.

Siapa nih yang makin kagum dengan Sejeong?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING