Potret Cantiknya Kim Sejeong, Pemeran Do Ha Na Si Cewek Strong dalam THE UNCANNY COUNTERS

Minggu, 27 Desember 2020 11:49 Penulis: Wuri Anggarini
Potret Cantiknya Kim Sejeong, Pemeran Do Ha Na Si Cewek Strong dalam THE UNCANNY COUNTERS Credit: Instagram/clean_0828

Kapanlagi.com - Pecinta KDrama pasti excited banget karena menyambut akhir tahun ini, sederet drama ongoing dengan berbagai genre bermunculan mencuri perhatian. Salah satu yang lagi banyak disorot adalah THE UNCANNY COUNTERS yang diadaptasi dari salah satu webtoon populer. Menceritakan tentang perburuan roh jahat yang mengganggu ketenangan hidup manusia, THE UNCANNY COUNTERS sukses pecahkan rating tertinggi setiap minggunya, lho.

Dari sederet pemeran utama dalam drama tersebut, Kim Sejeong yang dikenal sebagai member Gugudan adalah salah satu tokoh yang paling mencuri perhatian. Berperan sebagai Do Ha Na, cewek tomboy yang digambarkan strong dan jago bela diri ini cocok banget jadi girl crush para fans KDrama. Yuk, intip potret cantiknya!

Idol yang Dicintai Banyak Orang

Credit: Instagram/clean_0828Credit: Instagram/clean_0828

Sejeong mengawali kariernya dalam dunia KPop sebagai jebolan Produce 101 Season 1. Ia kemudian populer sebagai member Gugudan yang punya suara indah dan jago banget nari. Ia juga dikenal punya kepribadian yang menarik dan membuatnya dicintai para fans.

Bicara soal visual, Sejeong juga dijamin bikin siapa saja terpesona. Identik dengan eye smile dan rambut panjang, gaya Sejeong terlihat menawan. Apalagi ia sering bereksperimen dengan gaya rambutnya, mulai dari curly hair yang cute hingga bermain dengan pastel hair color.

Dalam Balutan Training Merah, Seragamnya Sebagai Counters

Credit: Instagram/clean_0828Credit: Instagram/clean_0828

THE UNCANNY COUNTERS jadi drama terbaru yang dibintanginya bersama Jo Byung Gyu, Yoo Jun Sang, dan Yum Hye Ran. Di sini, ia berperan sebagai Do Ha Na, salah satu anggota Counters yang bertugas untuk menangkap roh jahat yang mengganggu ketenangan hidup manusia. Saat menjalankan aksinya sebagai Counters, Ha Na dan timnya menggunakan seragam andalan mereka, yaitu set training berwarna merah. Gimana, keren kan?

Rambut Curly Juga Jadi Ciri Khas Counters, Lho!

Credit: Instagram/clean_0828Credit: Instagram/clean_0828

Sejeong tampil memikat dengan rambut curly dalam drama tersebut. Uniknya, gaya rambut ini juga bagian dari alur cerita dan identitasnya sebagai seorang Counters. Dikisahkan orang-orang yang terpilih sebagai Counters adalah mereka yang berada dalam kondisi koma. Tubuhnya kemudian dirasuki oleh arwah baik yang kemudian membuat mereka tersadar dari kondisi koma dan menjadi orang yang punya kekuatan super.

Selain kekuatan fisik yang meningkat 3x lipat dibanding manusia biasa, Counters juga bisa menangkap keberadaan roh jahat dan membaca memori orang lain. Nah, salah satu ciri kalau mereka dirasuki oleh arwah baik adalah perubahan rambut yang jadi keriting. Lucu ya?

Do Ha Na Versi SMA, Bikin Jatuh Cinta

Credit: Instagram/clean_0828Credit: Instagram/clean_0828

Drama ini juga menceritakan flashback saat karakter Ha Na masih SMA. Tampil dengan seragam SMA dan rambut lurus panjang, gaya Sejeong yang manis banyak menuai pujian dari netizen. Ngaku deh, kamu juga jatuh cinta kan?

Dengan Rambut Kepang, Visual Paripurna

Credit: Instagram/clean_0828Credit: Instagram/clean_0828

Sejeong sendiri dikenal sebagai seorang idol yang selalu menampilkan gaya menawan. Nggak hanya fashion-nya saa yang sering jadi inspirasi para fans. Gaya rambutnya juga nggak kalah menarik lho. Rambutnya yang panjang membuat Sejeong sering bermain dengan berbagai gaya rambut. Salah satunya kepang samping yang manis ini. Bukti kalau visualnya paripurna!

Senyumnya Manis Banget, Awas Bikin Diabetes

Credit: Instagram/clean_0828Credit: Instagram/clean_0828

Dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya, terlihat Sejeong sedang menjalani sesi pemotretan. Dengan busana bernuansa biru dan rambut lurusnya tergerai panjang, idol yang satu ini cantik banget kan? Apalagi ia menampilkan senyum termanis yang bisa bikin siapa saja jadi melting. Awas bikin diabetes!

Kalau mengintip kesehariannya, gaya Sejeong sebenarnya jauh berbeda dari karakter Do Ha Na yang diperankan. Jika saat menjadi Ha Na ia tampil tomboy dengan kemeja oversized, gaya sehari-hari Sejeong sebagai idol seringnya terlihat feminin dan cantik. Misalnya saja saat tampil dengan rambut kepang ini, setuju kan kalau visualnya paripurna?

Itu tadi sederet potret cantiknya Kim Sejeong yang visualnya nggak terbantahkan. Kamu ngefans juga? Jangan lupa berikan dukungan pada Sejeong dengan nonton THE UNCANNY COUNTERS ya!

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING