KOREA

Fakta Menarik Giselle aespa, Idol Cewek SM Entertainment dengan Masa Trainee Paling Singkat

Minggu, 01 November 2020 17:15

Giselle aespa © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya aespa telah memperkenalkan keempat membernya. Member aespa yang terakhir dikenalkan adalah Giselle. Namun pastinya beberapa fans belum tahu fakta tentang Gisel.

Dilansir dari Koreaboo, ternyata idol satu ini memiliki foto pre debut yang mencuri perhatian saking cantiknya. Tak hanya itu, ia diketahui merupakan idol cewek SM Entertainment yang memiliki masa trainee paling singkat.

Seperti yang diketahui kalau para idol SM Entertainment biasanya harus melewati periode panjang untuk debut. Misalnya saja Jessica Jung mantan member SNSD yang mengaku kalau dirinya harus dilatih selama 7 tahun sebelum memulai debutnya.

1. Masa Trainee Singkat

Semenjak itu, kini banyak trainee cewek SM Entertainment yang mendapat masa trainee singkat. Misalnya saja Amber yang sudah berlatih selama 1,5 tahun sebelum debut dengan f(x). Begitu juga dengan Wendy dan Joy Red Velvet yang dilatih selama 2 tahun.

Kehadiran Giselle ini pun juga mencuri perhatian sejak bergabung dengan SM pada Desember 2019 lalu. Pasalnya ia hanya perlu berlatih 10 bulan sebelum ia debut dengan aespa. Selain itu, Giselle juga pernah bergabung di akademi pelatihan idol AJS.

2. Peran Giselle di Grup

Dengan kelebihannya tersebut, banyak media Korea yang mengatakan kalau ia bisa menjadi rapper utama dalam grup. Namun juga tak menampik untuk menjadi vokalis lantaran ia sempat bergabung dalam paduan suara sekolahnya selama 4 tahun. Tentunya hal ini bisa menjadi pertimbangan mengapa Giselle bisa memiliki masa trainee paling singkat.


REKOMENDASI
TRENDING