HOME » KOREA

Fakta Tas Marhen.J yang Asli, Hati-Hati Salah Beli

Kamis, 25 Maret 2021 15:30 Penulis: Iwan Tantomi
Fakta Tas Marhen.J yang Asli, Hati-Hati Salah Beli credit via Instagram/marhen.j

Kapanlagi.com - Marhen.J jadi salah satu fashion bag trendi yang banyak digunakan oleh selebriti Korea. Punya bentuk simpel tapi tetap terlihat modis, tas yang satu ini cocok menemani berbagai gaya untuk tampilan #CantikTanpaBatas. Sebelum memutuskan untuk mengoleksi brand tas ini, yuk intip fakta menariknya berikut ini.

Didirikan oleh Kim Hyun Hee dengan Desain Minimalis

credit via Instagram/marhen.jcredit via Instagram/marhen.j

Saat browsing tas Korea, kamu mungkin akan menemukan brand Marhen.J di deretan paling atas. Digunakan oleh para aktris dan penyanyi terkenal asal Negeri Ginseng, kepopulerannya sukses bikin vibrant shoppers with premium lifestyle kesengsem. 

Terbilang baru, Marhen.J baru 'lahir' pada tahun 2015 dari tangan dingin dan artistik, Kim Hyun Hee. Berprofesi sebagai art director untuk selebriti ngetop Korea, Kim Hyun Hee hanya memerlukan persiapan selama 6 bulan sebelum meluncurkan koleksi tas pertamanya. Sejak awal, brand ini fokus pada desain yang minimalis dan praktis, namun tanpa melupakan aspek estetik lewat beragam pilihan warna, bahan, maupun pola.

Material Eco-Friendly dan Animal Cruelty Free

credit via Instagram/marhen.jcredit via Instagram/marhen.j

Identik dengan desain minimalis dan berstruktur tegas, Marhen.J mampu memenuhi keinginan mereka yang #BeraniBaru untuk tampil stylish dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Cocok digunakan dalam berbagai macam gaya, uniknya tas ini memilih menggunakan bahan kulit sintetik.

Diproses dengan teknologi kulit buatan yang canggih, materi yang dipilih pun aman bagi lingkungan dan animal cruelty free. Hal ini sesuai dengan komitmen Kim Hyun Hee sebagai pendiri, yang ingin menekankan pada kualitas dan model tas ketimbang terobsesi menggunakan materi kulit asli.

Koleksi Desain Tas Kekinian

credit via Instagram/marhen.jcredit via Instagram/marhen.j

Walau mengusung aliran minimalis, tapi bukan berarti model tas Marhen.J tampak monoton. Ada berbagai model tas yang bisa dipilih sesuai dengan selera fashionmu, seperti Hey Bag. Dengan desain yang modern, tas ini cocok dipadupadankan dengan berbagai gaya berbusana. Uniknya, Hey Bag ini merupakan pelopor real vegan bag, dengan memanfaatkan kulit sintetik yang terbuat dari apel. Keren, kan?

Buat pecinta tas dengan desain simple namun tetap chic, New Sunny Bag dari Marhen.J bisa jadi pilihan tepat. Cocok untuk berbagai aktivitas setiap harinya, tas cantik ini bisa membawa banyak barang dan bisa digunakan sebagai tote bag, shoulder bag maupun cross bag. Hadir dalam 5 warna stylish, kamu bisa mengubah tampilan tas ini dengan mengganti tali atau menambahkan wappen heart.

Tertarik memilikinya? Wajib hati-hati jangan sampai tertipu membeli produk yang palsu. Cermat memilih beauty & lifestyle e-commerce yang terpercaya, seperti iStyle.id yang menjadi distributor tunggal Marhen.J di Indonesia. 

credit: iStyle.idcredit: iStyle.id

Lengkap, update, dan terjamin 100% asli, jangan lewatkan promo menarik yang bikin ingin borong semua model tasnya. Tunggu apalagi, segera download aplikasi iStyle.id yang kini sudah tersedia di App Store maupun Play Store!

(kly/eth/wri)

Reporter:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING