KOREA

Fans BLACKPINK Sewa Satu Warnet Buat Streaming MV 'KILL THIS LOVE'

Selasa, 16 April 2019 12:48 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - BLACKPINK baru-baru ini mengejutkan para penggemar dan pecinta musik K-Pop dengan karya terbaru mereka. Seperti yang diketahui, girl group tersebut baru saja merilis mini album kedua.

Dengan single utama KILL THIS LOVE, BLACKPINK pun merajai sederet tangga lagu. Selain itu, dengan music video yang ikut dirilis, mereka mendapatkan sederet prestasi yang membanggakan.

Tentunya, di balik kesuksesan tersebut ada BLINK (fans BLACKPINK) yang ikut berjasa. Bahkan, di hari perilisan ada sederet fans menyewa satu warnet (warung internet) untuk streaming MV itu. Penasaran seperti apa?

1. Comeback BLACKPINK

Pada hari Jumat (7/4) lalu, BLAKCPINK merilis music video untuk single utama comeback mereka yakni KILL THIS LOVE. Baru saja muncul, video tersebut sudah mendapat satu juta likes dalam kurun waktu setengah jam saja.

Kehadiran dari girl group di bawah naungan YG Entertainment ini memang begitu dinantikan oleh para penggemar. Tentunya, BLINK pun tak tinggal diam dan langsung beraksi untuk nonton MV tersebut beramai-ramai dan berkali-kali.

2. BLINK Sewa Warnet

Di hari perilisan tersebut, BLINK di seluruh penjuru dunia pun langsung bergerak cepat untuk membuat MV tersebut menjadi trending dan ditonton oleh banyak orang.

Bahkan, sebuah akun fanbase di sosial media sempat mengunggah perjuangan dari penggemar untuk membuat BLACKPINK kembali berprestasi. Yup, fans rela menyewa satu warnet untuk streaming music video KILL THIS LOVE.

3. MV KILL THIS LOVE

Lewat MV KILL THIS LOVE, BLACKPINK menghadirkan visual video yang begitu mempesona. Mulai dari busana-busana yang dikenakan sampai set panggung yang dibangun begitu apik.

Karena hal tersebut pula, MV tersebut mampu menarik perhatian fans, pecinta K-Pop mau pun orang awam. Tak heran jika memang music video tersebut mendapatkan angka views yang fantastis. Tonton di sini yuk!

Video by: YG Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING