KOREA

Fans Ramai Bahas Jong Hyun CN Blue Diduga Pegang Pantat Yoona SNSD & Dada Hyejeong

Jum'at, 15 Maret 2019 18:41 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoona - Jong Hyun - Hyejeong © istimewa

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah kasus Seungri dan Jung Joon Young, tiga nama bintang lain yang diungkapkan terlibat yakni Choi Jong Hoon, Jong Hyun CN Blue, dan Yong Junhyung terus menjadi sorotan. Kali ini gitaris CN Blue tersebut diduga melakukan tindakan tidak senonoh pada Yoona Girls Generation dan Hyejeong AOA.

Dua video dalam momen berbeda ramai dibahas oleh para fans K-Pop di sosial media. Dalam sebuah video lama, Jong Hyun diduga memegang pantat Yoona. Sedangkan dalam video lain, bintang yang kini sedang menjalani wajib militer tersebut juga diduga memegang bagian dada Hyejeong.

 

 

1. Pegang Pantat Yoona SNSD?

Sebuah potongan video di Twitter menunjukkan momen para member CN Blue dan Girls Generation berjalan bersama di atas panggung. Jong Hyun sendiri tampak berada di belakang Yoona, saat berjalan ke arah depan, tangannya tampak bersentuhan dengan pantat idol sekaligus aktris tersebut.

Banyak fans yang menduga kalau Jong Hyun sengaja melakukan hal itu pada Yoona. Berikut video lengkapnya.

2. Berusaha Pegang Dada Hyejeong AOA?

Setelah fans ramai membahas dugaan Lee Jong Hyun menyentuh pantat Yoona, sang gitaris kembali ramai dibahas karena diduga juga melecehkan Hyejeong AOA dengan memegang bagian dadanya. Sebuah klip pendek menunjukkan seorang pria berusaha memegang dadanya, dan Hyejeong berusaha melepaskan itu.

Karena jam tangan tangan dan jaket yang dipakainya, banyak orang yang yakin Jong Hyun lah yang melakukan tindakan tidak senonoh itu pada Hyejeong.

Kalau menurutmu apakah setuju dengan dugaan para netizen?


REKOMENDASI
TRENDING