KOREA

Fashion Anak Laut ala Kim Seon Ho dalam 'HOMETOWN CHA-CHA-CHA', Ternyata Harganya Selangit

Rabu, 08 September 2021 15:52 Penulis: Wuri Anggarini

(c) Instagram/tvn.drama

Kapanlagi.com - Lagi tersihir oleh pesona Kim Seon Ho dalam HOMETOWN CHA-CHA-CHA? Berperan sebagai Hong Du Shik atau yang lebih dikenal sebagai Kepala Hong, banyak yang dibuat mleyot oleh karakter cowok yang dikenal serba bisa sekaligus jadi andalan warga Gongjin ini. Hong Du Shik memang digambarkan sebagai anak laut pengangguran dengan banyak kerjaan serabutan. Tapi, diam-diam dia punya banyak sertifikat keahlian yang sempat bikin Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) ternganga.

Jadi anak pantai yang kerja serabutan, karakter Hong Du Shik ini makin diperkuat oleh gaya fashion sehari-hari dalam drama tersebut. Tapi, siap-siap dibuat kaget dengan sederet items yang dia gunakan. Ternyata harganya selangit!

1. M GD Outer Pocket Vest

Bergaya ala anak pantai yang kerja serabutan, vest jadi salah satu outfit andalan yang digunakan oleh karakter Hong Du Shik. Salah satunya adalah pocket vest berwarna abu-abu yang dikenakannya saat bertemu Yoon Hye Jin di bukit. Terlihat lusuh, pasti nggak ada yang nyangka berapa harga items yang satu ini.

Ternyata, pakaian yang ia gunakan adalah koleksi nau Korea yaitu M GD Outer Pocket Vest. Kim Seon Ho sendiri memang didapuk jadi brand ambassador nau Korea bersama Moon Ga Young. Bisa tebak berapa harganya? Ternyata dibanderol USD 164,50 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Wow, seharga gaji UMR kamu?

 

 

2. Shawl-Collar Check Pattern Shirt

Masih ingat dong pertemuan pertama Hong Du Shik dengan Hye Jin di Gongjin? Selain mengenakan kostum peselancar, Du Shik berganti pakaian menggunakan kombinasi t-shirt putih yang dilayer dengan plaid shirt. Sekilas, gaya anak laut yang satu ini nggak ada yang spesial. Tapi, coba tebak berapa harga outfit ini!

Ternyata, sosok pengangguran yang ngetop di Gongjin ini menggunakan kemeja Shawl-Collar Check Pattern Shirt koleksi dari brand ternama Greg Lauren. Harganya sudah pasti fantastis, yaitu sekitar USD 1,271 atau Rp 15 jutaan! Memang cuma Du Shik yang bisa jadi pengangguran dengan baju super mahal.

 

 

3. R13 Red Hot Chilli Peppers Print Hoodie

Karakter Hong Du Shik memang digambarkan menggunakan pakaian kasual dalam beraktivitas sehari-hari. Seperti kostumnya saat pergi ke pasar yang menggunakan hoodie berwarna putih. Kostum yang sama ini juga yang ia gunakan saat membantu Yeo Hwa Jung saat protes soal sampah ke kantor kepala desa.

Memang nggak ada yang istimewa dari hoodie yang dipakai Du Shik ini. Tapi kalau kamu jeli melihat harganya, dijamin bikin tercengang. Kali ini Kim Seon Ho menggunakan R13 Red Hot Chilli Peppers Print Hoodie yang dibanderol dengan harga USD 783 atau setara dengan Rp 11 jutaan. Nggak nyangka banget hoodie Rp 11 juta dipakai jadi 'seragam' buat pergi ke pasar!

 

 

4. RRL Slim Fit Paint Splatter Jean, Belden Wash

Dalam beberapa adegan yang memperlihatkan Hong Du Shik bekerja, terlihat pakaiannya sederhana banget. Salah satunya adalah kombinasi vest, t-shirt, dan celana jeans yang sudah terlihat lusuh. Tapi, jangan anggap remeh kekuatan wash jeans terutama yang digunakan oleh Kim Seon Ho!

Salah satunya dalam scene yang terlihat di episode ke-2. Ternyata, ia menggunakan RRL Slim Fit Paint Splatter Jean, Belden Wash koleksi brand ternama Double RL dari Ralph Lauren. Harganya juga siap bikin kamu bengek, yaitu USD 409 atau setara Rp 5,8 jutaan.

 

5. Travailler Braces Pants Dmgd, Green

Nggak hanya jago berselancar atau soal perkapalan saja. Hong Du Shik juga bisa diandalkan buat renovasi rumah, lho. Seperti yang dilakukan di rumah sewa yang ditempati Yoon Hye Jin. Dari yang awalnya terkesan old-school mendadak berubah jadi minimalis dan modern.

Saat sedang mengecek Hye Jin yang baru pindahan, ia terlihat menggunakan celana berwarna olive yang dipadukan dengan jaket jeans dan t-shirt. Biarpun kesannya seperti pemuda kampung, tapi harga celananya siap bikin kamu menjerit. Kim Seon Ho menggunakan Travailler Braces Pants Dmgd, Green yang dibanderol dengan harga USD 1,475 atau sekitar Rp 21 jutaan. Fantastis banget!

Memerankan karakter pengangguran di desa kecil dengan gaya fashion sederhana, nggak disangka ternyata harga sebenarnya di balik outfit yang digunakan Kim Seon Ho siap bikin netizen cuma bisa gigit jari. Tapi, sesederhana apapun penampilan Hong Du Shik dalam drama ini, senyumnya tetap bikin kamu oleng kan, KLovers!

 

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING