Film Joong Ki 'BATTLESHIP ISLAND', Sehari Hampir 1 Juta Penonton

Kamis, 27 Juli 2017 14:45 Penulis: Rahmi Safitri
Film Joong Ki 'BATTLESHIP ISLAND', Sehari Hampir 1 Juta Penonton Poster Individual THE BATTLESHIP ISLAND © CJ Entertainment

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah sering diberitakan, film terbaru Song Joong Ki yang berjudul THE BATTLESHIP ISLAND mulai tayang di bioskop seluruh Korea pada hari Rabu (26/7). Film bertema sejarah dengan paduan action ini ternyata langsung jadi hits di hari pertama penayangannya.

Dilansir dari Allkpop, film THE BATTLESHIP ISLAND ini berhasil mendapatkan sekitar 970.000 penonton alias hampir sejuta orang hanya dalam waktu sehari. Oleh karena itu, THE BATTLESHIP ISLAND menjadi yang pertama dalam sejarah perfilman Korea sebagai film yang hampir mendapat sejuta penonton cuma dalam satu hari saja.

Daya tarik yang dianggap menarik perhatian penonton film ini tentu saja deretan pemainnya. Selain Song Joong Ki, film ini didukung dua bintang langganan box office yaitu Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Selain itu ada juga aktor ganteng So Ji Sub yang aktingnya juga sudah tak diragukan lagi.

Selamat kepada para pendukung film THE BATTLESHIP ISLAND © SSTV NewsSelamat kepada para pendukung film THE BATTLESHIP ISLAND © SSTV News

Selain para bintangnya, faktor sutradara juga sepertinya berpengaruh dalam kesuksesan THE BATTLESHIP ISLAND. Ryoo Seung Wan, orang di belakang layar film ini, adalah sosok yang sama yang pernah menggarap film mega box office VETERAN. Sutradara yang dikenal lewat adegan aksinya ini juga sebelumnya dapat pengakuan lewat THE UNJUST.

THE BATTLESHIP ISLAND sendiri punya cerita yang bagus. Film ini mengisahkan tentang perjuangan orang-orang Korea yang terjebak di Pulau Hashima tempat kerja paksa di era penjajahan Jepang. Selama ini memang dikenal kalau orang Korea memiliki rasa patriotisme yang besar kepada negaranya.

Selain faktor-faktor di atas, tampaknya kabar pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo juga punya pengaruh yang membuat penonton ingin melihat film ini. Well, buat penonton Indonesia tenang saja, bulan depan film ini juga bakal tayang di sini kok.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING