KOREA

FLY TO THE SKY “Comeback” Lewat Perilisan Video Remaster ‘Day By Day’ oleh SM Entertainment!

Selasa, 23 November 2021 21:14 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: tekdeeps.com

Kapanlagi.com - Penggemar K-Pop generasi 90an pasti kenal atau minimal pernah mendengar tentang grup FLY TO THE SKY. Debut pada akhir tahun 1999, FLY TO THE SKY merupakan grup duo yang digawangi oleh Hwanhee dan Brian.

Debut di bawah naungan SM Entertainment, grup R&B ini pada akhirnya memilih keluar dari agensi tersebut pada 2004. Meski begitu, taka da pernyataan dari Hwanhee maupun Brian bahwa grup mereka bubar.

Lama tak ada kabar karena aktivitas solo masing-masing member, penggemar FLY TO THE SKY bisa sedikit gembira kali ini. SM Entertainment akan merilis video remaster dari lagu hits mereka, Day By Day, pada 25 November 2021 nanti.

1. 'Day By Day' Akan Dirilis Pada 25 November 2021

Dengan Remastering Project oleh SM Entertainment ini, video musik remaster milik FLY TO THE SKY Day By Day bakal resmi rilis pada tanggal 25 November 2021 mendatang. Tepatnya pada pukul 08.00 WIB lewat kanal YouTube resmi SMTOWN.

Day By Day sendiri adalah title track dari full-length album pertama FLY TO THE SKY yang dirilis pada tahun 1999. Dengan lagu ini juga lah FLY TO THE SKY sukses meraih penghargaan Rookie Awards saat acara penghargaan akhir tahun.

Suasana sentimental, visual mempesona dari kedua member hingga tampilan dance break dari lagu Intro ada pada video musik remaster dari Day By Day ini. Lewat video remaster ini diharapkan bisa menarik atensi para penggemar setia FLY TO THE SKY.

Nggak hanya Day By Day saja, SM juga akan segera merilis versi terbaru dari berbagai video musik artis legendaris yang telah diproduksi selama 20 tahun terakhir melalui Remastering Project. Peningkatan kualitas seluruh video musik dari hasil Remastering Project ini, penggemar diharapkan bisa terhibur dan menikmati gambar yang lebih jernih dan musik berkualitas tinggi secara bersamaan. Terlebih lagi proyek remaster ini telah disesuaikan untuk platform digital.

Sementara itu, Remastering Project hasil kolaborasi SM dengan YouTube merupakan proyek yang dirancang agar dunia bisa kembali melihat sejarah K-pop dan berkontribusi pada pertumbuhan industri musik Korea di era K-Pop yang makin global ini. Lebih dari 300 video musik dan lagu, kabarnya akan di-remaster dan diunggah kembali.


Ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

https://www.newshub.id/interactive2/2480

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING