KOREA

Foto Bangunan Lima Lantai yang Dibeli Chanyeol EXO Seharga Puluhan Miliar

Senin, 13 Januari 2020 11:15 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol EXO © sports-chosun.com

Kapanlagi.com - Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star dan Knowing Brothers, Chanyeol EXO sempat cerita kalau dirinya kini tengah menginvestasikan pendapatan yang dimilikinya. Kala itu, pria berusia 27 tahun itu mengaku telah membeli sebuah gedung.

Beberapa minggu kemudian media Korea akhirnya tahu di mana dan seperti apa bangunan yang kini telah dimiliki oleh Chanyeol. Sang idola sendiri sebelumnya tidak memberitahukan di mana letak gedung yang dibelinya.

Inilah beberapa informasi soal gedung bangunan milik Chanyeol.

1. Gedung yang Dibeli Chanyeol

Chanyeol dilaporkan membeli bangunan lima lantai yang terletak di dekat Ewha Woman's University, Seoul. Chanyeol disebut menandatangani kontrak kepemilikan gedung tersebut pada Agustus 2019 lalu. Pembayaran juga sudah dilakukan kala itu.

Harga gedung lima lantai tersebut disebut seharga 2,27 miliar won atau lebih dari Rp 26,7 miliar. Kabar ini pun segera ramai dibicarakan oleh fans K-Pop.

2. 80% Dibayar Tunai

Chanyeol disebut membayar 80% dari harga total secara tunai. Sisanya dengan pinjaman jaminan pada bangunan itu sendiri.

Para ahli real estate menyebut bangunan yang dibeli oleh rapper utama EXO ini punya potensi besar untuk naik harganya di masa depan. Ini disebabkan karena lokasi sekitar bangunan tersebut tengah berkembang menjadi perkotaan.

Chanyeol memang definisi ganteng dan kaya. Idolanya siapa nih?


REKOMENDASI
TRENDING