[FOTO] Begini Jadinya Ketika Suzy Miss A Jadi Pelayan di Cafe

Kamis, 16 Februari 2017 14:45 Penulis: Sora Soraya
[FOTO] Begini Jadinya Ketika Suzy Miss A Jadi Pelayan di Cafe Suzy Miss A © Didier Dubot

Kapanlagi.com - Selama ini Suzy Miss A dikenal sebagai salah satu idol yang paling populer di Korea. Bukan hanya cantik dan pandai menyanyi, ia juga dikagumi berkat kemampuan aktingnya yang selalu sukses menyihir para penonton drama yang dibintanginya.

Sukses bergabung dengan Miss A dan membintangi banyak drama, kini Suzy memutuskan untuk memulai debut solonya. Gara-gara hal itu, kekasih Lee Min Ho ini pun didapuk untuk membintangi sebuah reality show yang bertajuk Off The Rec. Suzy.

Dalam episode terbarunya yang tayang pada Rabu (15/2) kemarin, ada sebuah pemandangan yang tak biasa pada penampilan Suzy. Seperti yang dilansir dari Soompi, ia sempat muncul dengan mengenakan kostum waitress. Penasaran?

Gaya Suzy ketika jadi waitress © soompi.comGaya Suzy ketika jadi waitress © soompi.com

Bukan hanya sekedar pakai kostum ataupun iseng, rupanya hari itu Suzy memang memutuskan untuk menjadi seorang pelayan di sebuah cafe. Bukan tanpa alasan, rupanya ia hanya ingin membantu menggantikan salah seorang temannya yang saat itu sedang sakit.

Meski awalnya Suzy terlihat masih kaku dan belum terbiasa, lambat laun ia mampu menyelesaikan tugasnya sebagai seorang waitress. Mulai dari melayani para tamu, membersihkan meja, hingga mencuci piring sekalipun. Para tamu di cafe itu pun sempat terkejut sekaligus bahagia saat mengetahui jika mereka sedang dilayani oleh Suzy.

Well, apa yang dilakukan lawan main Kim Woo Bin dalam drama Uncontrollably Fond ini memang bukanlah hal yang baru. Pasalnya Suzy mengaku jika ia suka membantu ibunya bekerja di toko snack saat ia masih kecil.

(soo/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING