KOREA

Foto Ganteng Park Bo Gum Pakai Seragam Selesai Pelatihan Dasar Wamil, Sekarang Resmi Jadi Prajurit

Jum'at, 09 Oktober 2020 08:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Park Bo Gum © tvN

Kapanlagi.com - Park Bo Gum memulai wamilnya pada 31 Agustus 2020 lalu. Setelah enam minggu berlalu, Park Bo Gum menyelesaikan pelatihan dasar militernya.

Tuntasnya salah satu tahapan dalam wajib militer ini ditandai dengan diadakannya upacara. Seperti dilansir dari Soompi, upacara penyelesaian pelatihan bagi para pelaut digelar di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di kota Changwon pada Kamis (8/20/2020) kemarin.

1. Seragam Pelaut

Dalam salah foto yang diambil saat acara, Park Bo Gum berpose bersama dengan rekan-rekan seangkatannya. Mereka mengenakan seragam pelaut warna hitam lengkap dengan topi putihnya,

Para rekrutan angkatan laut baru ini kompak berpose mengacungkan jempol ke arah kamera. Park Bo Gum yang berdiri di jajaran paling depan tetap mencuri perhatian dengan wajah gantengnya.

2. Resmi Jadi Prajurit

Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, Park Bo Gum sekarang akan menjadi prajurit promosi budaya di angkatan laut. Diperkirakan Park Bo Gum akan mengabdi pada negara hingga April 2022 mendatang.

Seperti diketahui, Park Bo Gum mempersiapkan berbagai jenis proyek sebelum berangkat wajib militer. Ia sempat syuting drama yang sekarang sedang ditayangkan, RECORD OF YOUTH serta dua film lainnya yang akan tayang.


REKOMENDASI
TRENDING