KOREA

Foto Kebersamaan Diunggah Duda Usia 41 Tahun, Ryu Hwayoung Bantah Pacaran

Kamis, 23 Agustus 2018 20:00 Penulis: Rahmi Safitri

Hwayoung dan LJ © Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Ryu Hwayoung dulu pernah ramai dibicarakan saat dirinya masih ada masalah dengan mantan girlgroup-nya, T-Ara. Hwayoung sempat menyatakan kalau dirinya adalah korban bully dari member-member T-Ara yang membuat grup tersebut jadi bulan-bulanan publik di tahun 2012.

Kebenaran tentang fakta kasus bully tersebut terungkap pada tahun 2017. Kini publik sudah move on bahkan Hwayoung pun juga sudah mulai diterima sebagai salah satu aktris dengan akting menjanjikan. Aktingnya pun dipuji dalam Age of Youth, My Father is Strange dan Mad Dog.

Kamis (24/2/2018), muncul berita soal Hwayoung. Bukan soal kasus bully atau drama baru, tapi tentang rumor kalau dia menjalin hubungan dengan seorang entertainer bernama LJ yang usianya 41 tahun atau lebih tua 16 tahun dari Hwayoung, seperti dilansir dari Soompi. Rumor ini mulai menyebar saat LJ memposting foto-foto kebersamaan dengan Hwayoung saat keduanya sedang makan dan liburan.

1. Sebut Hwayoung Sebagai Pacar

Fans curiga kalau Hwayoung dan LJ pacaran karena caption yang dibuat oleh sang ahjussi. Ia membuat hashtag seperti 'Ryu Hwayoung' dan 'Aku selalu bersyukur'. Apa yang dilakukan LJ ini ternyata dapat protes dari beberapa orang.

Banyak yang menilai apa yang dilakukan LJ, memposting foto-foto Ryu Hwayoung, tanpa izin ini sama sekali tidak menghargai sang aktris. Dia bahkan juga mengunggah screencap percakapannya dengan Hwayoung di KakaoTalk. Tapi LJ seakan tak peduli.

"Apa salahnya pergi liburan bersama dengan pacarku? Kalau kamu mau, aku bisa memberikan bukti lainnya," kata LJ, menjawab komentar dari orang-orang yang menyebutnya tidak seharusnya memposting foto Hwayoung.

2. Saudara Kembar Hwayoung Tak Terima

Ryu Hyoyoung, saudara kembar dari Hyoyoung, pun tak tinggal diam. Sejak kasus 'bully' dulu, Hyoyoung memang selalu membela saudaranya. Hal yang sama dia lakukan saat melihat apa yang dilakukan oleh LJ.

Hyoyoung membuat komentar di salah satu postingan LJ dan menunjukkan ketidaksenangannya serta meminta agar foto-foto Hwayoung dihapus. Hyoyoung pun juga mengancam LJ yang juga 16 tahun lebih tua darinya ini.

"Seberapa pun dekat kalian, kenapa kamu terus memposting foto-foto yang bisa menyebabkan kesalahpahaman tanpa seizin Hwayoung?" kata Hyoyoung di salah satu komentarnya, sebelum dihapus semua.

3. Agensi Bantah Mereka Pacaran

Tak lama setelah kabar dating ini menyebar ke media dan penggemar, akhirnya ada pernyataan dari pihak Hwayoung. Meski tidak mengatakannya sendiri, tapi agensi pun dengan tegas membantah rumor yang beredar luas soal sang aktris.

"Kami sudah mengkonfirmasi soal masalah ini dengan Ryu Hwayoung sendiri. Dia cuma sekedar teman dekat dengan LJ. Mereka bukan pasangan," kata agensi Hwayoung.

4. Siapa LJ?

Gara-gara rumornya dengan Hwayoung, banyak orang jadi kepo dengan sosok LJ. Bagi fans K-Pop dan K-Drama di luar negeri mungkin tak pernah mendengar namanya. Bahkan netizens Korea pun banyak yang tak tahu siapa dia. Tapi tentunya ada yang kenal dong.

Sosok LJ sedikit dibahas oleh X Sport News setelah rumor dating-nya menyebar. Ternyata LJ ini adalah mantan manajer dari grup hip-hop populer Korea, Dynamic Duo. Dia jadi perhatian banyak orang karena kelucuannya kala menjadi bintang tamu di acara televisi.

LJ ini ternyata seorang duda. Mantan istrinya adalah aktris bernama Lee Sun Jung. Mereka menikah pada tahun 2012 setelah pacaran selama 45 hari. Sayangnya mereka kemudian bercerai setelah 3 bulan menikah.


REKOMENDASI
TRENDING