KOREA

Foto Lama Sehun EXO dan Daeun Aktris 'Class of Lies' Kembali Dibahas, Dekat Sejak SMA

Rabu, 11 September 2019 07:01 Penulis: Rahmi Safitri

Sehun dan Daeun © Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan adalah Class of Lies. Kisahnya yang menengangkan dan bikin penasaran membuat pecinta drama betah banget nonton. Drama yang dibintangi oleh Yoon Kyun Sang ini juga dibintangi sederet idola K-Pop.

Di antara bintang K-Pop yang ikutan di Class of Life adalah Jung Daeun. Dia dulu member dari girlgroup 2EYES yang debut di 2013 dan bubar lima tahun kemudian. Wajah Daeun kini familiar di kalangan pecinta drama setelah ia berperan sebagai Jung Su Ah di Class of Lies.

Setelah Class of Lies ramai dibicarakan dan pemainnya juga dibahas, foto-foto lama Daeun pun juga kembali beredar di dunia maya. Buat yang belum tahu, ia adalah sahabat dari Sehun EXO.

1. Foto Wisuda

Sehun dan Daeun dulu satu kelas saat masih SMA. Mereka bersekolah di School of Performing Arts yang biasa disebut SOPA. Keduanya pun wisuda pada tanggal 7 Februari 2013. Saat di acara wisuda itu, Sehun dan Daeun duduk bersebelahan.

Lewat video dan foto yang beredar, keduanya banyak ngobrol di acara wisuda. Bukan itu saja, mereka juga saling ketawa sambil membahas buku wisuda. Foto-foto lama mereka ini beredar lagi di media sosial setelah banyak yang penasaran dengan Daeun di Class of Lies.

2. Daeun Ngomongin Sehun

Saat masih aktif bersama dengan girlgroup 2EYES, Daeun pernah ditanya soal Sehun ketika menjadi bintang tamu di acara radio. Ia pun sedikit menceritakan persahabatan mereka.

"Aku dan Sehun sekelas saat SMA. Kami sama-sama menjadi trainee. Kami sering ketemu makanya bisa jadi teman dekat. Begitulah kenapa kami bisa berteman," kata Daeun kala itu lalu meyakinkan kalau hubungan mereka hanya sebatas teman.

3. Sehun Berterima Kasih Kepada Daeun

Di album K-Pop, biasanya ada ucapan dari si penyanyi untuk orang-orang penting dalam hidupya atau yang banyak membantu dalam proses mengerjakan lagu. Begitu juga yang dilakukan oleh Sehun.

Di album pertama EXO yang XOXO, Sehun mengucapkan terima kasih kepada banyak orang termasuk Daeun. Dalam ucapannya itu, Daeun berharap agar wanita berusia 25 tahun itu bisa selalu jadi temannya.

4. Bertemu di Acara Musik

Saat EXO promosi lagu Wolf, Sehun dan Daeun sempat bertemu di acara Show Champion. Ketika di atas panggung mereka tampak berdekatan dan berinteraksi. Tapi sekarang saat sama-sama sibuk, Sehun dan Daeun jadi nggak pernah kelihatan ada interaksinya lagi nih.

Walau begitu, semoga sampai sekarang dua artis berbakat ini masih bersahabat dan saling mendukung karir masing-masing ya!


REKOMENDASI
TRENDING