FOTO: Mengintip Lebih Dalam Karakter Lain di 'WHILE YOU WERE SLEEPING'

Rabu, 20 September 2017 06:45 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Mengintip Lebih Dalam Karakter Lain di 'WHILE YOU WERE SLEEPING' Lee Jong Suk - Suzy Miss A © SBS

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya SBS merilis poster individu Lee Jong Suk dan Suzy Miss A, kini mereka mengajak mengintip lebih dalam pada karakter lainnya. Tiga bintang lain yang melengkapi WHILE YOU WERE SLEEPING adalah Lee Sang Yeob, Go Sung Hee, dan Jung Hae In.

Berbeda dengan poster individu dua bintang utama yang terasa melankolis, orang-orang di sekitar mereka ini memiliki kepribadian yang beda banget. Kamu juga diajak melihat seperti apa jalan pikiran karakter tersebut.

POster individu Lee Jong Suk dan Suzy Miss A. © SBSPOster individu Lee Jong Suk dan Suzy Miss A. © SBS

Lee Sang Yeob sendiri dipercaya membawakan sosok seorang pengacara yang dulunya merupakan jaksa bernama Lee Yoo Beom. Meski seorang pengacara, ia memiliki pemikiran seperti pebisnis dan mengincar keuntungan.

Ungkapan yang sering muncul darinya adalah 'Sama-sama untung'. Dalam poster individunya, sosok Lee Yoo Beom mengatakan, "Jika kedua pihak untung... Itu yang disebut win-win."

Lee Sang Yeob memerankan pengacara yang memiliki otak bisnis. © SBSLee Sang Yeob memerankan pengacara yang memiliki otak bisnis. © SBS

Karakter lain yang dikenalkan lewat poster individu ini adalah Shin Hee Min. Diperankan oleh Go Sung Hee, ia merupakan sosok jaksa wanita yang berbakat. Ia memiliki kemampuan untuk membuat kriminal mengakui perbuatannya dan sering menangani kasus besar.

Dalam poster Go Sung Hee ini, terasa sekali karakter yang diperankan begitu tegas, "Menduga dan memenjarakan mereka apapun alasannya? Itu bukan kebenaran. Itu hanya rasa pensaran."

Selain Suzy, aktris Go Sung Hee juga ikit bermain dalam WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBSSelain Suzy, aktris Go Sung Hee juga ikit bermain dalam WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBS

Untuk pertama kali karakter Han Woo Tak yang dimainkan Jung Hae In diperkenalkan. Meski begitu belum diketahui, sosok seperti apa pria satu ini. Namun dalam posternya terdapat kalimat yang diambil langsung dari drama.

"(Dengan semua yang terjadi) aku yakin ini adalah takdir, bukan hanya kebetulan," kalimat ini membuat pemirsa penasaran siapa sosok Han Woo Tak sebenarnya sampai mengungkapkan kalimat kunci ini.

Jung Hae In memerankan karakter misterius yang belum diketahui seperti apa perannya. © SBSJung Hae In memerankan karakter misterius yang belum diketahui seperti apa perannya. © SBS

WHILE YOU WERE SLEEPING sendiri dijadwalkan tayang pada 27 September mendatang. Mengusung tema fantasi romance, pemirsa sudah menantikan akan seperti apa chemistry yang dibangun Lee Jong Suk dan Suzy Miss A.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING