KOREA

Foto Perdana Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, Serasi Nggak Nih?

Kamis, 11 Juli 2019 13:45 Penulis: Rahmi Safitri

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah © Istimewa

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook yang sudah dinantikan aktingnya setelah selesai menjalani wajib militer segera memulai syuting drama Melting Me Softly. Di sini dia akan dipasangkan dengan Won Jin Ah. Aktris lain yang ikutan adalah bintang drama SKY Castle, Yoon Se Ah.

Melting Me Softly berkisah tentang seorang pria dan wanita yang ikut dalam project dibekukan selama 24 jam. Tapi mereka terbangun 20 tahun kemudian gara-gara ada rencana kotor. Saat terbangun keduanya pun mengalami efek samping berbahaya yaitu suhu tubuh mereka harus tetap 31,5 derajat celsius untuk bisa bertahan hidup. Kesamaan ini membuat mereka jatuh cinta tapi sayangnya akan banyak kejadian yang menghalangi.

Para pemeran dari Melting Me Softly sudah melakukan pembacaan naskah bersama, termasuk tentunya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. Sutradara Shin Woo Chul dan penulis naskah Baek Mi Kyung juga hadir.

1. Ji Chang Wook dan Won Jin Ah

Acara tersebut tentunya dimulai dengan perkenalan tiap bintang dan peran yang akan mereka mainkan. Setelah itu mereka berlatih bersama. Dilansir dari Soompi, acara baca naskah ini berlangsung hangat.

Ji Chang Wook yang memerankan PD (produser acara) Ma Dong Chan menunjukkan sisi humorisnya yang membuat banyak orang tertawa. Sedangkan Won Jin Ah berhasil masuk ke dalam karakter Go Mi Ran, seorang pegawai paruh waktu di stasiun televisi.

Setelah acara selesai kedua pemeran utama ini pun foto bareng. Lucu ya?

2. Pendukung Melting Me Softly

Sementara itu Yoon Se Ah yang mendapat peran penyiar berita Na Ha Young berhasil menunjukkan emosi dengan detail membuat banyak orang mengantisipasi aktingnya. Sedangkan deretan aktor pendukung seperti Im Won Hee, Kim Won Hae, dan Jun Soo Kyung menunjukkan kerjasama tim yang kompak dan diyakini bisa menghadirkan komedi yang baik di drama nantinya.

Para bintang lainnya adalah Shim Hyung Tak yang memerankan Hwang Byung Shim, mantan pacara Go Mi Ran. Yoon Seok Hwa sebagai Kim Won Jo, ibunda Ma Dong Chan. Jung Hae Kyun memerankan Kim Hong Seok, mantan presiden stasiun TV lali jadi presiden.

3. Kata Staf Drama

"Dari baca naskah pertama kali, akting sempuran para pemain menambah menariknya cerita yang ditulis oleh Baek Mi Kyung. Sambil tertawa tak tertahankan, acaranya tak terasa sudah selesai. Selain itu, chemistry yang diciptakan lewat situasi menarik di antara para karakter, bisa ditunggu lewat akting para pemain. Melting Me Softly yang akan menghadirkan romantisme dan misteri, diharapkan bisa melelehkan hati penonton dengan naskah menarik dari Baek Mi Kyung dan arahan hebat sutradara Shin Woo Chul," kata staf drama.

Melting Me Softly bakal tayang segera di tvN. Duh makin nggak sabar kan?


REKOMENDASI
TRENDING