KOREA

Foto Predebut Dita Karang Secret Number Pakai Seragam SMA Terungkap, Nggak Perlu Editan Lokal Kayak Idol Lain

Jum'at, 05 Juni 2020 12:26 Penulis: Renisya Satya Putri

Dita Karang © instagram.com/secretnumber.official

Kapanlagi.com - Sejak debut bareng Secret Number pada tanggal 19 Mei 2020 silam, nama Dita Karang terus menjadi sorotan para penggemar K-Pop Tanah Air. Banyak yang penasaran dengan idol K-Pop cewek pertama asal Indonesia ini, mulai dari profil hingga foto-foto predebutnya.

Baru-baru ini, penggemar Dita Karang heboh karena foto predebut idolnya saat masih duduk di bangku SMA beredar di media sosial. Meski nggak pakai makeup panggung khas idol, Dita tetap terlihat cantik dalam balutan seragam putih abu-abu.

1. Siswa Stece

Setelah foto predebut berseragam Dita Karang menyebar, banyak yang baru tahu kalau idol kelahiran 25 Desember 1996 ini sekolah di SMA Stella Duce 1 Yogyakarta sebelum debut dan meniti karir di Korea Selatan. Sekolah yang terletak di kawasan wisata Malioboro ini dikelola oleh yayasan Katolik Tarakanita di Yogyakarta.

Foto eksklusif yang berharga untuk semua fans Dita Karang ini diungkap oleh Ibu Wiwit, wakil kepala sekolah sekaligus guru mata pelajaran Matematika SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. Begitu mendengar namanya, banyak siswa dan alumni Stece yang langsung ingat dengan sosok guru satu ini.

2. Idol Rasa Lokal

Selain menyoroti asal sekolah Dita Karang, penggemar juga fokus pada kesan lokal yang muncul dari foto predebutnya. Selama ini, penggemar K-Pop sering banget ngedit foto idol-idol dengan seragam sekolah Indonesia. Tapi hal ini nggak berlaku untuk Dita Karang yang aslinya memang dari Indonesia.

"Alhamdulillah ada yang foto predebutnya gak perlu pakai edit skill tingkat tinggi. Cukup dengan remini dan voila jeng jeng jeng."

"Lucu banget melihat idol Korea pernah foto dengan baju yang sama dengan seragamku."

"Akhirnya ada yang bajunya tanpa editan."

"MAU BILANG LOKAL BANGETTT, TAPI KAN EMANG PRODUK INDONESIA. SO PROUD OF MBAK DITA."

"Biasanya liat predebut idol pake seragam yang ada rompinya, liat yang begini ngerasa aneh sendiri."


REKOMENDASI
TRENDING