KOREA

Foto Prewed Romantis Park Hae Soo, Pandangan Penuh Cinta & Bahagia

Rabu, 26 Desember 2018 15:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Hae Soo © Wise Wedding

Kapanlagi.com - Sebelumnya, aktor Korea Park Hae Soo mengumumkan soal rencana pernikahannya. Ia pun merilis foto-foto prewed yang diambil bersama tunangannya yang bukan dari kalangan artis.

Seperti yang bisa dilihat, bintang PRISON PLAYBOOK tersebut terus menunjukkan ekspresi bahagia dan tatapan penuh cinta pada calon istrinya tersbeut. Dari foto-foto yang dirilis ini, bisa dilihat betapa romantisnya Park Hae Soo.

1. Foto Super Romantis

Dalam foto yang dirilis, Park Hae Soo terlihat sedang memakaikan cincin pada tunangannya ini. Ia pun tersenyum dengan penuh kebhagiaan dan begitu tulus.

Tunangan Park Hae Soo tersebut memang bukan dari kalangan seleb, karena itu lah fotonya tidak dirilis ke publik. Calon istri sang aktor diungkapkan berusia enam tahun lebih muda dan mereka sudah pacaran selama satu tahun.

2. Prewed Manis

Wedding planner untuk pernikahan Park Hae Soo membocorkan seperti apa suasana saat mereka melakukan pemotretan prewed. Diungkapkan, bintang 37 tahun tersebut terus menunjukkan sisi romantisnya meski mereka melakukan prewed di tengah-tengah jadwal syuting yang padat.

"Meski jadwal syutingnya padat, mempelai pria menunjukkan sisi dirinya yang begitu romantis dengan terus perhatian pada mempelai wanita selama pemotretan berlangsung," jelas Park Ji Yeon seperti yang dilansir Soompi.

Diungkapkan oleh Park Ji Yeon kedua mempelai memang memilih sendiri tema pemotretan prewed mereka. Keduanya pun memilih tema pemotretan natural.

"Foto prewed mereka diambil dengan setting yang natural sekali karena keduanya ingin mengingat awal hubungan mereka," jelasnya.

3. Pernikahan Tertutup

Dari keterangan agensi, pernikahan Park Hae Soo bakal digelar secara tertutup. Aktor Lee Ki Seop dipercaya untuk memimpin acara pernikahan, sedangkan Park Kwang Sun yang akan membawakan lagu di pernikahan nanti.

"Park Hae Soo akan melangsungkan pernikahannya pada 14 Januari 2019 nanti di sebuah tempat di Seoul. Kami meminta restu hangat dan dukungan kalian untuk mereka berdua, dan (Park Hae Soo) akan membalasnya perhatian dan cinta kalian dengan proyek dan akting yang bagus," ungkap BH Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING