Foto Yunho TVXQ dan Seungri Big Bang, Persahabatan Hangat 2 Legenda K-Pop

Selasa, 24 Juli 2018 19:00 Penulis: Rahmi Safitri
Foto Yunho TVXQ dan Seungri Big Bang, Persahabatan Hangat 2 Legenda K-Pop Yunho dan Seungri © Istimewa

Kapanlagi.com - K-Pop itu sudah ada sejak akhir tahun 2000 dan mulai booming di seluruh dunia itu sejak 2000-an. Sekarang entah sudah berapa boyband atau girlband yang muncul, tapi tentu saja yang mengangkat K-Pop dan bertahan sampai sekarang tak akan terlupakan.

Kalau menyebut legenda K-Pop pastinya tak akan melupakan nama TVXQ dan Big Bang. TVXQ adalah boyband bentukan SM Entertainment pada tahun 2003 yang bukan cuma booming di Korea tapi juga sukses di Jepang bahkan salah satu yang membuat K-Pop diterima di negara tersebut. Para membernya kini pun sudah selesai wamil dan mencoba berbagai aktivitas selain di dunia K-Pop.

Sedangkan Big Bang dari YG Entertainment yang debut 2005 dan sampai sekarang disebut sebagai Nation's Boygroup, alias grup K-Pop yang bisa dibilang semua orang tahu siapa mereka. Lagu-lagu mereka selalu jadi jawara di tangga lagu musik Korea.

Yunho memberi dukungan untuk Seungri © instagram.com/seungriseyoYunho memberi dukungan untuk Seungri © instagram.com/seungriseyo

Lalu apakah TVXQ dan Big Bang adalah rival? Kalau untuk di acara musik mungkin iya, tapi di dunia nyata member 2 boygroup tersebut adalah teman baik. Dan hal itu pun ditunjukkan oleh member termuda Big Bang, Seungri. Pada hari Senin (23/7/2018), Seungri mengunggah fotonya bersama dengan leader TVXQ yang kini juga dikenal sebagai aktor, Yunho.

"Secara nggak sengaja aku bertemu Yunho TVXQ hyung. Di Jepang kami satu agensi, AVEX. Dia juga senior di kampung halamanku, Gwangju. Seniorku ini memberi dukungan untuk aktivitas soloku. Dia selalu jadi orang yang hangat," tulis Seungri, terdengar terharu.

Buat yang belum tahu, Seungri memang baru aja comeback solo nih dengan album THE GREAT SEUNGRI dan lagu andalan 1, 2, 3. Seungri juga akan memulai tur solonya di saat Big Bang vakum karena para member lainnya sedang wamil.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING