KOREA

Full Album ke-10 'The Renaissance', Super Junior Rilis Foto Teaser 'Versatile Unit' Shindong, Eunhyuk, dan Kyuhyun

Senin, 21 Desember 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop legendaris Super Junior akan segera comeback dengan album ke-10 mereka yang bertajuk The Renaissance. Berbagai konten menarik pun telah dirilis mendekati momen comeback tersebut.

Selain single pre-release, Super Junior juga mengeluarkan beberapa foto teaser untuk album tersebut. Paling baru, ada teaser untuk Versatile Unit. Penasaran?

1. Versatile Unit

Super Junior berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser Image 'Versatile Unit' yang menampilkan SHINDONG, EUNHYUK, dan KYUHYUN dengan tablet yang menunjukkan gambar makanan di atas meja kayu yang antik dengan latar belakang gorden velvet. Konsep ini mengingatkan pada mahakarya Leonardo da Vinci 'The Last Supper'. Penempatan properti digital yang modern di tengah suasana antik menciptakan harmoni yang indah.

Ketiga anggota Super Junior terlihat sempurna di dalam teaser image yang menyerupai lukisan terkenal dengan mengenakan kemeja bernuansa frill dan kalung yang dihiasi dengan permata yang penuh warna.

2. Foto Teaser

Penggemar sangat antusias dengan kombinasi anggota Super Junior yang tidak biasa dan belum pernah dilakukan semenjak mereka debut. Teaser image individual dari 'Versatile Unit' yang akan dirilis besok, 22 Desember 2020, pukul 08.00 WIB, melalui akun media sosial SUPER JUNIOR menambah ekspektasi penggemar.

Sementara itu, full-length album ke-10 Super Junior 'The Renaissance' yang berisikan total 10 lagu akan dirilis pada bulan Januari 2021.


REKOMENDASI
TRENDING