KOREA

Tertarik dengan Dunia Memasak, Leeteuk Super Junior Bergabung Sebagai Murid Baru di Program 'Korean Side Dishes'

Kamis, 17 Desember 2020 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Leeteuk Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sampai sekarang para member Super Junior memang masih begitu aktif di dunia entertainment. Tak hanya dunia musik, setiap anggota menunjukkan ketertarikan-nya di bidang yang lain.

Kali ini ada Idol senior tampan yakni Leeteuk yang memperlihatkan antusias-nya di dunia memasak. Leader dari Super Junior tersebut bergabung dalam sebuah program menarik.

 

1. Korean Side Dishes

Dalam video teaser 'Korean Side Dishes', Leeteuk mengatakan, "Saya merupakan penggemar guru Sumi sejak lama dan saya ingin sekali belajar dari beliau. Saya akan melakukan segala pekerjaan kotor," katanya. Tapi dalam kenyataan, Leeteuk akan membuat penonton tertawa dengan terus membuat kesalahan.

Sebelumnya, Leeteuk menunjukkan minat dan pengetahuannya tentang memasak dengan menjadi pembawa acara program EBS 'The Best Cooking Secret' selama 3 setengah tahun dan menerbitkan buku masak 'LEETEUK COOK BOOK' yang berisikan resep dan pengetahuannya tentang memasak. Baru-baru ini, LEETEUK mengadakan program 'LEETEUK's Secret Recipe' di kanal YouTube pribadinya dan telah mengajarkan berbagai resep masakan, seperti sup kue beras, panekuk nasi, tongsamgyeop, lasagna, dan sup tomat.

 

2. Tiga Episode

Program 'Korean Side Dishes' akan dibagi sebanyak 3 episode dan akan memperkenalkan berbagai makanan pendamping bagi orang-orang yang sudah lelah dengan makanan pesan-antar dan memperkenalkan makanan yang cocok untuk pesta rumahan bagi orang-orang yang harus menghabiskan akhir tahun di rumah.

'Korean Side Dishes' spesial akhir tahun di mana Leeteuk tampil sebagai murid akan ditayangkan pada tanggal 17 Desember 2020, pukul 17.20 WIB, melalui stasiun TV tvN dan Olive Channel.

 


REKOMENDASI
TRENDING