KOREA

Pamerkan Tema Era 'Renaissance', Super Junior Rilis Foto Teaser Full Album ke-10 Untuk 'Passionate Unit'

Senin, 14 Desember 2020 15:28 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Super Junior akan segera comeback dengan full album ke 10 mereka yakni The Renaissance. Nah, mendekati momen tersebut, grup K-Pop legendaris tersebut merilis foto teasernya.

Foto teaser pertama tersebut menunjukkan kombinasi zaman klasik dan modern yang unik. Penasaran bagaimana gantengnya para member Super Junior?

1. Passionate Unit

Super Junior menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dengan merilis teaser image 'Passionate Unit yang terdiri dari Leeteuk, Siwon, dan Donghae pada hari ini, 14 Desember 2020, pukul 08.00 WIB melalui akun media sosial Super Junior.

Teaser image yang dirilis merupakan konsep yang menonjolkan harmoni antara zaman klasik dan modern. Para anggota Super Junior mengenakan kostum yang menampilkan lukisan terkenal dalam era 'Renaissance'. Selain itu, latar belakang dari foto tersebut menonjolkan gaya arsitektur era renaissance dan pencahayaan yang tampak modern.

2. Foto Teaser

Super Junior akan merilis berbagai teaser unit dengan perpaduan anggota yang berbeda dan teaser individual pada setiap minggunya, dimulai dari hari ini, 14 Desember 2020 dan membuat penggemar semakin penasaran dengan kombinasi unik yang mereka tunjukkan untuk pertama kalinya sejak debut.

Sementara itu, Super Junior akan merilis full-length album ke-10 'The Renaissance' yang berisikan 10 lagu dengan berbagai genre, termasuk lagu 'The Melody' yang sudah dirilis sebelumnya pada bulan Januari 2021.


REKOMENDASI
TRENDING