KOREA

Pilihan Fans, Super Junior Rilis Lagu 'Raining Spell for Love' Versi Remake

Rabu, 02 Desember 2020 17:48 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, grup K-Pop legendaris Super Junior akan segera comeback dengan full album ke-10 mereka yang bertajuk The Renaissance. Tentunya hal ini disambut dengan meriah oleh para ELF.

Berbagai konten menarik pun sempat Super Junior rilis untuk meningkatkan antusias. Paling baru, mereka mempersembahkan sebuah single lama yang dipilih fans dan dibuat versi barunya! Penasaran seperti apa?

1. Raining Spell for You

Super Junior merilis lagu 'Raining Spell for Love (Remake ver.)' dari 'SUPER JUNIOR The 10th Album - The Renaissance' pada hari ini, 2 Desember 2020, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube SUPER JUNIOR dan NaverTV SMTOWN.

'Raining Spell for Love' yang merupakan salah satu lagu di album ke-7 SUPER JUNIOR 'MAMACITA' ini adalah lagu R&B pop yang mengekspresikan perasaan dari seorang pria yang baru saja putus dengan kekasihnya. Sedangkan 'Raining Spell for Love (Remake ver.)' memaksimalkan lyrical mood dari lagu originalnya dengan suara yang trendi dan aransemen piano, membuat emosi dalam lagu terasa lebih mendalam.

2. Pilihan Fans

Lagu 'Raining Spell for Love' menduduki peringkat pertama kategori 'Lagu yang ingin di remake oleh SUPER JUNIOR' melalui voting event yang diadakan oleh Super Junior '2020 SUPER JUNIOR Awards' untuk merayakan 15 tahun debutnya pada tanggal 16 November 2020, mengalahkan kandidat kuat seperti 'U', 'Miracle', 'Devil', dsb.

Full-length album ke-10 Super Junior 'The Renaissance' berisikan total 10 lagu dengan berbagai macam genre, termasuk lagu 'Raining Spell for Love (Remake ver.)' dan 'The Melody'.


REKOMENDASI
TRENDING