KOREA

Untuk Aktivitas Global, Super Junior Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Bergengsi di Amerika!

Selasa, 24 November 2020 15:28 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sebuah kabar membanggakan terdengar dari grup K-Pop legendaris Super Junior. Untuk melebarkan sayapnya, mereka bekerjasama dengan agensi bergengsi di Amerika.

'Variety' majalah terkenal di Amerika Serikat dengan sejarah lebih dari 100 tahun berhasil menarik perhatian dengan memberitakan 'ICM Partners Telah Tanda Tangani Kontrak Untuk Mendukung Segala Aktivitas Global, Kecuali Kegiatan Asia SUPER JUNIOR'.

ICM Partners yang berbasis di Los Angeles, dengan kantor di New York, Washington D.C., dan London, adalah agensi Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas bisnis di berbagai bidang media, mulai dari bisnis musik, TV, film, penerbitan, live performance, dan branded entertainment. ICM Partners bekerja dengan bintang internasional seperti Beyonce, Nicki Minaj, Khalid, Samuel Jackson, Orlando Bloom, Uma Thurman, Megan Fox dan John Cena.

 

1. Kehormatan

Sejalan dengan itu, Wakil Presiden ICM Partners John Flitter berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili 'King of Korean Wave' Super Junior. Kami menantikan pertumbuhan Super Junior melalui berbagai bidang media seperti tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kemitraan strategis dengan mitra kami, LabelSJ."

'Variety' juga membahas mengenai penghargaan dan album terbaru Super Junior dengan menuliskan, "Super Junior merilis album debut mereka pada tahun 2005 dan memasuki pasar global pada tahun 2009 dengan lagu 'SORRY, SORRY'. Mereka berhasil memenangkan 13 penghargaan dari 'MNET Music Awards', 19 penghargaan dari 'Golden Disk Awards', 'Best Foreign Artist' dan 'Best Fandom Awards' dari 'Teen Choice Awards' Amerika Serikat. Pada bulan November 2020, Super Junior merilis lagu 'The Melody' dan akan merilis album ke-10 'The Renaissance'."

 

2. Akan Tampil di Seluruh Dunia

Mengenai brand pertunjukkan Super Junior 'SUPER SHOW', 'Variety' menuliskan, "Super Junior telah tampil untuk lebih dari 2,2 juta penggemar di Asia dan Eropa. Selain itu, lebih dari 123.000 penggemar di seluruh dunia berkumpul untuk menyaksikan konser online Super Junior."

Sementara itu, Super Junior aktif dalam berbagai bidang, termasuk perilisan album grup, unit, dan solo; berbagai program hiburan, radio, dan musikal.

 


REKOMENDASI
TRENDING