HOME » KOREA
KOREA

Furry Citra Bagi Tips Mix and Match 'Ulzzang Look' di KapanLagi Korean Festival Vol 2, Buruan Intip!

Kamis, 16 September 2021 20:40 Penulis: Gogor Subyakto

Furry Citra. Credit: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - KapanLagi Korean Festival Vol 2 is finally here! Event Korea terbesar dari KapanLagi Korea akhirnya resmi digelar. Seperti tahun sebelumnya, acara online yang satu ini diramaikan dengan berbagai bintang tamu menarik, termasuk Furry Citra.

Furry Citra sendiri memang dikenal sebagai seorang aktris FTV dan film layar lebar. Namun, kini ia memang lebih fokus menjadi influencer fashion yang gayanya selalu menarik perhatian.

Merupakan seorang K-Popers sejati, Furry Citra tentunya paling ahli dalam hal 'Ulzzang Look'. Nah, di KapanLagi Korean Festival Vol 2, ia pun memberikan tips fashion ala Ulzzang.

Di sisi lain, Furry juga sempat berbagi informasi termasuk dengan sosok inspirasi fashion-nya yakni Jennie BLACKPINK!

1. Tips Mix and Match

Lewat KapanLagi Korean Festival Vol 2, Furry Citra membagikan berbagai tips menarik soal Ulzzang look. Ia menjelaskan kalau memadukan baju itu intinya harus percaya diri!

"Kalau menurut aku, kalian harus ngenalin tubuh kalian. Kalau aku, bagian bawah kan lebih besar. Jadi aku pakai cardigan yang oversize untuk menutupi bagian bawah tubuh," ungkap Furry.

"Yang kedua, warna-warna yang menurut kalian cocok untuk kulit kalian.Tapi sebenarnya kuncinya adalah, kalau kalian percaya diri, udah gitu ajah," sambungnya.

2. 3 Look

Furry Citra juga sempat membawa berbagai contoh Ulzzang Look yang bisa dicontoh oleh para KLovers nih! Pertama ada perpaduan atasan sweater biru, dipadu dengan bawahan simple hitam dan hand bag cantik warna senada.

Look kedua, menghadirkan gaya yang lebih simple, memadukan atasan blouse putih, celana jeans panjang, bucket hat, dan sling bag warna merah untuk pop up color.

Berikutnya look yang ketiga, Furry menghadirkan gaya yang lebih bold. Perpaduan dress mesh hitam, rok tartan, tas warna cokelat, dan sepasang sepatu boots hitam.

Kalau kamu suka gaya yang mana, KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING