HOME » KOREA
KOREA

Furry Citra Cerita Hal Tergila yang Pernah Dilakukan Demi Nonton BTS

Jum'at, 17 September 2021 13:02

Furry Citra (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Saat tampil di acara KapanLagi Korean Festival Vol 2, Furry Citra sempat berbagi cerita tentang pengalaman tergilanya demi menonton idolanya yakni boy group asal Korea Selatan, BTS. Seperti diketahui, Furry Citra adalah ARMY (sebutan fans BTS) sejati.

Furry Citra pun menceritakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan ketika menonton pelantun Butter itu. Ia mengatakan sempat membeli tiket bodong saat ingin menonton BTS di acara Asia Artist Awards.

"Jadi aku pernah di Korea nonton mereka di acara awards gitu dan aku kayak dibilang tuh bad experience kali ya karena aku beli tiket ternyata tiketnya bodong, orangnya tuh nggak ada padahal aku udah bayar gitu loh," ujar Furry Citra saat ditemui di kantor KapanLagi Youniverse, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/9).

Ia pun kehilangan uang sebesar 6 juta rupiah dengan sia-sia. Tidak mau putus asa, Furry Citra mencari tiket on the spot. Beruntung ada seorang calo yang menawarkan tiket dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga tiket pertama yang Ia beli.

"Akhirnya aku nyari on the spot di Korea di mana nggak semua orang bisa bahasa Inggris kan akhirnya aku nyari-nyari kayak miracle gitu loh tiba-tiba ada yang nawarin calo ‘kamu mau masuk nggak’ itu kayak 30 menit lagi awards itu mulai. Akhirnya aku beli di situ," ungkapnya.

1. Rela Desak-desakan Hingga Sesak Napas

Saat sudah masuk venue, perjuangan Furry Citra menonton BTS pun belum berakhir. Karena Ia harus rela desak-desakan, dorong-dorongan dengan fans lainnya. Ia bahkan sampai sesak napas. Namun, Furry Citra tidak mau menyerah hingga acara berakhir.

"Kan kalau nonton awards gitu dari seluruh dunia juga datang. Jadi mereka berdorong-dorongan gitu loh benar-benar aku kayak nggak bisa napas. Gue udah perjuangan sampai sini nggak mungkin dong keluar. Akhirnya nonton sampai habis tapi kayak engap gitu," paparnya.

"Itu aku berdiri berjam-jam ramai banget. Tapi aku kan tipenya kalau nonton konser atau awards itu aku harus di depan pagar. Makanya kita kedorong-dorong sampai sesak napas. Mungkin itu kali ya pengorbanan yang menurut aku paling iniin (membahayakan) nyawa aku gitu," tutup Furry Citra.


REKOMENDASI
TRENDING