'Gagal' Gendong Pacar, Ini Cara Mesra Song Seung Hun & Liu Yifei

Jum'at, 25 September 2015 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
'Gagal' Gendong Pacar, Ini Cara Mesra Song Seung Hun & Liu Yifei Song Seung Hun - Liu Yifei © Third Love Official Poster
Kapanlagi.com - Akhirnya kisah cinta layar lebar antara pasangan dunia nyata Song Seung Hun dan Liu Yifei, THIRD LOVE rilis kemarin (24/9). Sedangkan satu hari sebelumnya, premiere film tersebut digelar di Beijing.

Dihadiri dua tokoh utama, Song Seung Hun dan Liu Yifei ditantang untuk terlibat dalam sebuah permainan. Hingga tiba saat MC meminta bintang Autumn in My Heart itu untuk menggendong sang kekasih.

Dengan cepat, Liu Yifei menolak digendong dan mengatakan jika dirinya itu berat. Tampak begitu nggak nyaman, Song Seung Hun hanya bisa berkata, "Terima kasih ya Yifei, itulah sebenarnya yang ingin aku sampaikan," tutur Song Seung Hun dengan nada sedikit menyindir.

Momen berdua Song Seung Hun dan Liu Yifei kemarin malam (24/9) dalam acara amal. ©weibo/officialsshMomen berdua Song Seung Hun dan Liu Yifei kemarin malam (24/9) dalam acara amal. ©weibo/officialssh

Walau sudah pacaran secara publik, pasangan ini masih malu-malu nih untuk tebar kemesraan di depan umum. Di sisi lain, Liu Yifei memang ingin para penggemar fokus untuk memberi dukungan pada film baru mereka.

"Aku berharap semuanya bisa melihat kemajuan aktingku dan penampilan luar biasa Song Seung Hun (di film THIRD LOVE)," tutur Liu Yifei seperti dilansir dari Togle Sg.

Setelah THIRD LOVE rilis, keduanya kembali hadiri acara amal bersama pada 24 September lalu dan menyempatkan diri untuk selfie bareng. Foto tersebut bahkan diunggah Song Seung Hun di akun Weibo miliknya loh.

Bagi pasangan ini, mungkin kemesraan nggak perlu lewat gendong-gendongan, tapi cukup selfie manis pun sudah bikin jealous penggemar. Iya nggak?

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING