Ganggu Saat Ngedance, Sana TWICE Selipkan Pita di Balik Bra

Jum'at, 29 Desember 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ganggu Saat Ngedance, Sana TWICE Selipkan Pita di Balik Bra Sana © JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah kebiasaan akhir tahun di Korea, tiga stasiun televisi besar membuat acara festival musik dengan menghadirkan sederet penyanyi K-Pop yang hits di sepanjang tahun. Festival ini biasa disebut dengan Gayo Daejun. Senin (26/12), giliran SBS yang menggelar acara tersebut.

Grup-grup dan penyanyi top Korea pun ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Mulai dari EXO, BTS, IU, sampai girlgroup yang tengah jadi hits, TWICE. Girlband yang beranggotakan sembilan gadis cantik itu pun menyanyikan lagu mereka yang catchy Likey.

Ada kejadian unik nih yang terjadi saat TWICE perform Likey. Memang sih kejadian cukup lucu ini tidak tertangkap kamera televisi, tapi fans yang datang berhasil mengabadikannya. Kejadian lucu ini dialami oleh salah satu member TWICE asal Jepang, Sana.

OOTD Sana, pitanya sempat mengganggu © JIZOPATCHOOTD Sana, pitanya sempat mengganggu © JIZOPATCH

Saat perform Likey, TWICE kompak memakai outfit putih. Sana sendiri melengkapi outfitnya dengan pita warna putih di rambutnya yang saat itu sengaja dibiarkan tergerai. Di tengah-tengah tampil, pita di rambut Sana itu terlihat mau lepas sehingga mengganggu saat sedang ngedance.

Sana sempat lanjut tapi kemudian dengan gerakan cepat ia melepas pita itu seperti tidak terjadi apa-apa. Lalu Sana menyelipkan pita itu ke dalam bajanya, lebih tepatnya di antara baju dan branya. Ia sempat memberikan pandangan lucu kepada rekan setimnya, Mina, yang melihat apa yang barusan dilakukan oleh Sana.

Fans pun kagum dengan profesionalitas Sana meskipun sempat diganggu dengan pita yang hampir lepas. Ayo yang belum tahu bisa lihat apa yang dilakukan oleh Sana di sini :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING