Ganteng Tapi Ceroboh, Kesalahan Kai EXO Jadi Cerita Utama 'Miracle That We Met'

Kamis, 08 Maret 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ganteng Tapi Ceroboh, Kesalahan Kai EXO Jadi Cerita Utama 'Miracle That We Met' Para bintang Miracle That We Met © KBS2

Kapanlagi.com - Drama-drama yang akan tayang di bulan April mendatang sudah mulai syuting. Salah satunya adalah Miracle That We Met. Drama ini didukung oleh sederet bintang top Korea yang aktingnya sudah tak diragukan lagi seperti Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, hingga Go Chang Suk. Buat yang rajin nonton K-Drama atau film Korea pasti sudah akrab dengan wajah-wajah tersebut.

Selain nama-nama di atas, drama ini juga didukung oleh idola K-Pop, Kai EXO. Kai yang sebelumnya berakting di drama Andante dan dorama Jepang, Spring Has Come, mendapat peran sebagai Ato, messenger atau malaikat kepercayaan Tuhan. Sayangnya meski ganteng, karakter Ato ini ternyata ceroboh.

Miracle That We Met adalah drama fantasi tentang seorang pria biasa yang tiba-tiba menemukan dirinya hidup dalam tubuh orang lain yang punya nama sama dengannya, setelah mengalami kecelakaan. Ato, sang messenger, membuat kesalahan dalam menjalankan tugas yang membuat kehidupan dua manusia bernama Song Hyun Chul (diperankan Kim Myung Min dan Go Chang Suk) jadi berantakan.

Ato pun dituntut untuk mengembalikan kehidupan dua Song Hyun Chul itu kembali seperti sedia kala. Banyak perjuangan dan kesengsaraan yang akan dialami Ato dalam memperbaiki kesalahannya.

Kai sebagai Ato © KBS2Kai sebagai Ato © KBS2

Foto adegan pertama yang dirilis oleh Miracle That We Met menunjukkan Ato terlihat putus asa dan penuh penyesalan setelah membuat kesalahan. Dia juga terlihat merenung, memikirkan konsekuensi atas kesalahan yang dilakukannya. Pujian pun diberikan staf drama untuk Kai atas perannya sebagai Ato.

"Kai benar-benar masuk ke dalam karakter dan sangat bersemangat dengan aktingnya di hari pertama syuting. Konstribusinya pasti akan menambah kenyamanan dalam menonton drama ini. Kesalahan Ato punya peran dan efek sangat penting. Cerita utama dimulai karena dia dan kami harap penonton akan menyaksikan perjuangan yang dilakukan Ato untuk memperbaiki kesalahannya," kata staf produksi seperti dilansir oleh Soompi.

Miracle That We Met akan tayang April mendatang di KBS2 menggantikan Radio Romance. Bagaimana ceritanya menurut KLovers? Minat nonton drama ini?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING