Gantikan 'Oh My Venus', Rating Debut 'Moorim School' Terendah

Selasa, 12 Januari 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Gantikan 'Oh My Venus', Rating Debut 'Moorim School' Terendah Moorim School Presscon ©office.kbs.co.kr
Kapanlagi.com - Drama baru pengganti slot tayang Oh My Venus akhirnya premiere juga. Dibintangi seleb-seleb muda yang sedang naik daun, Moorim School menandai debut mereka dengan penampilan yang cukup fresh.

Meski banyak wajah baru yang muncul, sayang banget drama KBS ini hanya bisa mendapat perolehan rating 5,1%. Angka tersebut tercatat 3,6% lebih rendah dari episode terakhir drama So Ji Sub dan Shin Min Ah yang tayang pekan lalu.

Moorim School sendiri menceritakan tentang sekolah yang mengajarkan tentang kejujuran, kepercayaan, bertahan, komunikasi dan juga bagaimana caranya hidup di lingkungan sosial. Selain Lee Hyun Woo, drama garapan sutradara Lee So Yeon ini juga menggandeng Hong Bin VIXX, Seo Ye Ji, dan juga Alexander mantan member U-KISS.

Episode pertama Moorim School, penuh bintang-bintang dengan wajah fresh. ©hancinema.netEpisode pertama Moorim School, penuh bintang-bintang dengan wajah fresh. ©hancinema.net

Kisah Moorim School akan semakin kompleks dengan perbedaan background guru dan murid yang berasal dari berbagai negara. Akankah drama baru ini bisa menyaingi dua drama saingan beratnya?

Di sisi lain, Six Flying Dragons masih tetap berada di posisi pertama seperti pekan sebelumnya. Drama SBS tersebut sukses dengan rating 15,1%, naik 1,4% dari episode sebelumnya.

Glamorous Tempation juga mengalami kenaikan rating yang cukup berarti, malahan drama MBC tersebut sukses memecahkan rekor tertinggi. Untuk pertama kalinya drama yang dibintangi Choi Kang Hee dan Joo Sang Wook itu menduduki angka rating 12,1%. Perolehan ini tercatat naik 1% dari episode pekan lalu.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING