Gara-Gara Baekhyun EXO, Ribuan Gadis Thailand Pakai Kaos Kuning

Senin, 12 Juni 2017 14:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Baekhyun EXO, Ribuan Gadis Thailand Pakai Kaos Kuning Baekhyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Subunit dari boyband populer Korea, EXO, EXO-CBX baru saja menggelar sebuah event di Thailand yaitu di acara 2017 Bangkok Super Live yang berlangsung Sabtu (10/6). Buat yang belum tahu saja, EXO-CBX terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Selain CBX, acara ini juga menghadirkan Red Velvet dan lain-lain.

Ada pemandangan unik nih sebelum acara berlangsung. Kehadiran EXO di acara tersebut tentu saja menarik perhatian para EXO-Ls (sebutan untuk penggemar EXO) untuk datang melihat langsung idola mereka. Lucunya sih, ribuan EXO-Ls yang hadir itu kebanyakan memakai kaos kuning dan celana denim.

EXO-Ls banyak yang pakai kaos kuning © itspalmmEXO-Ls banyak yang pakai kaos kuning © itspalmm

Kira-kira kenapa sih para EXO-Ls ini bisa begitu kompak? Ternyata jawabannya semua ini gara-gara Baekhyun. Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang bulan lalu, vokalis utama EXO yang juga aktor ini sempat ditanya tentang fashion wanita seperti apa yang paling dia tunggu di musim panas.

Ini wawancara di mana Baekhyun bilang suka wanita yang pakai kaos kuning di musim panas © Model PressIni wawancara di mana Baekhyun bilang suka wanita yang pakai kaos kuning di musim panas © Model Press

"Buatku, kaos kuning dan celana denim (fashion wanita yang ditunggu di musim panas). Menurutku kaos kuning sangat cute, aku jadi ingin memakainya juga. Jadi tolong masukkan kaos kuning kalian ke dalam jeans di pinggang," katanya kepada Model Press seperti dilansir oleh Koreaboo.

Gara-gara jawaban Baekhyun itulah, ribuan gadis Thailand yang juga penggemar EXO pun datang dengan memakai fashion yang disebutkannya tadi. Apa yang dilakukan oleh para EXO-Ls Thailand ini pun disebut sebagai 'Baekhyun effect'.

Baekhyun effect benar-benar nyata © via Koreaboo.comBaekhyun effect benar-benar nyata © via Koreaboo.com

Baekhyun sendiri ternyata juga sadar dengan apa yang dilakukan oleh para penggemarnya. Di sela-sela penampilan CBX di panggung 2017 Bangkok Super Live, pria berusia 25 tahun itu pun memberikan komentarnya soal fans yang datang dan pakai kaos kuning.

"Banyak sekali yang pakai kaos kuning. Kalian semua adalah wanita tipe idealku," ujar Baekhyun, bikin fans-nya teriak histeris.

Sementara itu fans EXO lain di media sosial membandingkan Baekhyun effect ini dengan film animasi populer DESPICABLE ME yang mempopulerkan karakter makhluk super cute yang disebut minion. Jadi EXO-Ls yang pakai kaos kuning diibaratkan sebagai minions, sementara Baekhyun adalah Gru (pria pemilik para minions). Ada-ada saja ya!

Oh ya, EXO adalah salah satu bintang tamu di Music Bank Jakarta yang berlangsung pada 2 September mendatang. Jadi EXO-Ls Indonesia, sudah siap kaos kuning dan celana jeans supaya jadi gadis idealnya Baekhyun? :)

Baekhyun dan EXO-Ls yang pakai baju kuning bagaikan Gru dan minions © IstimewaBaekhyun dan EXO-Ls yang pakai baju kuning bagaikan Gru dan minions © Istimewa

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING