KOREA

Gara-gara Diajarin Kim Tae Hee, Pria Ini Jadi Tidak Lulus Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Sabtu, 08 Agustus 2020 14:40

Kim Tae Hee © starbiz.net

Kapanlagi.com - Pesona Kim Tae Hee memang sulit ditolak oleh banyak orang. Tak terkecuali pria satu ini yang sempat tampil di acara JTBC bertajuk HOT ENTERTAINMENT NEWS.

Pria yang bernama Jang Young Ki tenyata dulunya adalah murid tutor Kim Tae Hee. Ia mengungkapkan kalau dirinya gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi gara-gara istri Rain tersebut. Wah, bagaimana ceritanya ya?

1. Adik Kelas Kim Tae Hee

Pada tahun 2000 lalu, Kim Tae Hee merupakan seorang mahasiswa Universitas Nasional Seoul yang terkenal. Lalu pria yang merupakan adik kelasnya semasa SMA sekaligus teman gerejanya ini berhasil menjadikan Kim Tae Hee sebagai guru tutornya.

2. Tidak Lulus Ujian

Berbanding terbalik dengan harapan, ternyata pria ini malah tidak lulus karena bimbingan tutor Kim Tae Hee. Hal ini lantaran ia hanya fokus pada penampilannya saat bertemu sang aktris.

"Aku ingat selalu menyisir rambutku dan menyemprotkan parfum setiap kali dia datang. Aku selalu ingin terlihat bagus untuknya," ucapnya.

Ia mengaku selalu ingin membuat Kim Tae Hee terkesan sehingga ia jadi susah fokus dengan pengajarannya. Namun pada akhirnya ia tidak lulus dalam ujian masuk perguruan tinggi sehingga ia harus belajar dan mengikuti ujian lagi.

3. Bikin Netizen Iri

Netizen yang mengetahui hal tersebut pun mengaku iri dengan pria tersebut. Mereka mengatakan bahwa sebuah keajaiban dia bisa belajar langsung di hadapan Kim Tae Hee.

"Aku berharap dia adalah guruku."

"Aku tidak keberatan mengikuti ujian lagi kalau untuk Kim Tae Hee."


REKOMENDASI
TRENDING