KOREA

Rain Tolak Keras Permintaan Tampil di Youtube Bersama Kim Tae Hee

Jum'at, 07 Agustus 2020 14:50

Kim Tae Hee dan Rain (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Banyak selebritis yang sekarang terjun sebagai Youtuber. Bukan hanya di Indonesia, di Korea pun banyak banget, baik bintang drama atau idola K-Pop. Kini satu lagi nih yang siap meraih kesuksesan di Youtube. Dia adalah aktor dan penyanyi ternama, Rain.

Dilansir dari Allkpop, teaser untuk seri Youtube Rain, Season B Season, yang diproduksi oleh Studio LuluLala dirilis pada hari Kamis (6/8/2020). Sedangkan serinya sendiri baru akan dirilis pada tanggal 13 Agustus mendatang.

1. Ambisi Kalahkan Jang Sung Kyu

Season B Season akan terfokus pada Rain yang punya tujuan besarnya mau tampil di seri ini untuk lebih sukses daripada Jang Sung Kyu. Buat yang belum tahu, seri Youtube Jang Sung Kyu, Workman, yang populer banget di Korea Selatan juga diproduksi oleh Studio LuluLala.

"Aku harus membawa Jay Park dan Zico di acara ini supaya kita bisa mengalahkan Jang Sung Kyu," kata Rain terang-terangan saat meeting dengan produser.

2. Tanya Orang Biasa

Rain tampaknya serius banget nih supaya bisa menarik perhatian netizen buat nonton serinya di Youtube. Oleh karena itu dia pun memutuskan untuk keluar dan mewawancarai orang biasa. Rain ingin tahu apa sih sisi lain atau hal baru dari dirinya yang ingin dilihat penonton.

"Apa yang ingin kamu lihat dariku?" tanya Rain kepada seorang wanita muda.

"Muncul dengan Kim Tae Hee (istri Rain)," jawab wanita tersebut.

3. Menolak Permintaan

Mendengar jawaban tersebut, Rain malah kaget. Dia sampai membuka masker yang menutupi wajahnya untuk perlindungan di masa pandemi. Sayangnya ia menolak permintaan dari wanita tersebut. "Itu nggak akan mungkin pernah terjadi," kata Rain.

Wah sayang sekali, pasti banyak yang penasaran melihat keseharian Rain dan Kim Tae Hee. Tapi well, keduanya memang sangat menjaga privasi keluarga, jadi kita hargai saja keinginan pasangan ini.

Sukses Rain buat seri Season B Season-nya!


REKOMENDASI
TRENDING