KOREA

Gara-Gara Hal Ini, MV 'KILL THIS LOVE' BLACKPINK Dilarang Tayang di KBS

Jum'at, 26 April 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Nama BLACKPINK sekarang ini memang semakin populer dan dikenal banyak orang di seluruh penjuru dunia. Seperti yang diketahui, mereka juga baru saja comeback dengan mini album kedua bersama single utama KILL THIS LOVE.

Baru saja dirilis, lagu dari BLACKPINK pun langsung berada di peringkat teratas. Bahkan music video untuk KILL THIS LOVE juga meraih angkat views serta likes yang begitu fantastis.

Namun, pihak dari stasiun televisi KBS nampaknya tak suka dengan video tersebut. Mereka mengeluarkan larangan untuk MV tersebut tayang di program KBS. Kira-kira kenapa ya?

1. Larangan KBS

Tak lama dirilis hingga sekarang, music video KILL THIS LOVE dari BLACKPINK memang masih ramai jadi perbincangan. Dalam MV tersebut para member memperlihatkan konsep yang lebih bold dari sebelum-sebelumnya.

Namun, stasiun televisi KBS memiliki pendapat lain mengenai video dari grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut. Yup, baru-baru ini KBS mengeluarkan larangan untuk MV KILL THIS LOVE tayang di program mereka.

2. Adegan Rose

Dalam salah satu adegan music video KILL THIS LOVE, terlihat Rose BLACKPINK yang tengah mengendarai sebuah mobil. Dalam scene tersebut, sang main vocalist memang terlihat tak mengenakan sabuk pengaman.

Melihat hal ini, KBS merasa kalau MV tersebut telah melanggar peraturan lalu lintas. Karena itu pula, mereka menilai video tersebut tak cocok untuk ditayangkan di televisi.

KBS memang sering kali melarang penayangan berbagai music video yang mereka anggap melakukan pelanggaran. Jika ingin ditayangkan, KBS meminta untuk diedit dulu.

3. MV KILL THIS LOVE

Selain mini album, tentunya yang ikut jadi perbincangan adalah MV dari KILL THIS LOVE. Yup, dirilis pukul 00.00 KST pada hari Jumat (5/4) ini, music video tersebut langsung mendapat jutaan likes dan puluhan juta views.

BLACKPINK sendiri kembali hadir dengan konsep girl crush yang lebih bold. Dengan lagu enerjik, visual menarik dan busana-busana kece, mereka memberikan sebuah video klip yang apik. Tonton di sini yuk!

Video by: YG Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING