Gara-Gara Kuku, Penyanyi Korea Sunmi Dirumorkan Lesbian

Kamis, 19 Oktober 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Kuku, Penyanyi Korea Sunmi Dirumorkan Lesbian Sunmi © Dispatch

Kapanlagi.com - Segala hal yang ada di diri selebritis bisa menjadi bahan pembicaraan oleh netizens. Begitu juga dengan di Korea. Kali ini yang jadi sasaran bahan rumor adalah mantan personel girlband Wonder Girls, Sunmi, yang saat ini lagi-lagi jadi hits di Korea setelah lagunya yang berjudul Gashina meledak.

Dilansir dari Allkpop, Sunmi tiba-tiba dirumorkan sebagai seorang lesbian. Semua ini berawal kala ada netizen yang membuat postingan di forum online. Netizen tersebut membagikan foto kuku Sunmi yang menurutnya pendek. Lalu apa hubungannya kuku dengan lesbian?

Memang sempat ada semacam mitos kalau seorang wanita kuku jari tangannya cenderung pendek, maka itu adalah tanda kalau dia adalah homosexual alias penyuka sesama jenis atau bisa disebut juga lesbian. Kebanyakan para idola cewek K-Pop merawat jari kukunya dengan melakukan manicure, sedangkan Sunmi tidak dan kuku-kukunya yang pendek menarik perhatian warganet.

Selfie Sunmi untuk menjawab komentar miring tentang dirinya © instagram.com/miyayeahSelfie Sunmi untuk menjawab komentar miring tentang dirinya © instagram.com/miyayeah

Seakan mengerti kalau dia sedang jadi pembicaraan gara-gara kuku pendeknya, Sunmi kemudian memposting sebuah selfie pada hari Senin (16/10). Penyanyi cantik ini berpose sambil memamerkan dua jarinya. "Ada yang salah dengan kuku-kukuku? Haha," tulis Sunmi untuk caption selfie-nya itu.

Agensi Sunmi, MAKE US Entertainment, juga seolah tak peduli dengan rumor yang dibuat oleh netizens. Mereka pun sudah memberikan pernyataan kepada SBS funE. "Kami tak mau memperbesar masalah. Bagi kami ini hanyalah bentuk rasa sayang dan perhatian yang besar," ujar pihak agensi.

Para penggemar pun juga memberikan dukungan kepada Sunmi lewat Instagram. "Kukuku juga pendek. Jangan khawatir dengan komentar-komentar itu." kata salah satu fans Sunmi.

Bagaimana komentar KLovers soal rumor lesbian yang berawal dari ukuran kuku ini?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING