Gara-Gara Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Mengalami Kecelakaan Mobil

Jum'at, 02 September 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Gara-Gara Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Mengalami Kecelakaan Mobil Jackson GOT7 ©wildandsexy.net

Kapanlagi.com - Jackson GOT7 mengalami kecelakaan mobil saat akan menuju ke bandara. Gara-garanya, sasaeng fans mengikutinya ke bandara dan justru mengakibatkan kecelakaan pada sang idola.

Secara resmi JYP Entertainment memberikan pengumuman atas kejadian kemarin pagi, Kamis (1/8). Fans ini diungkapkan mengikuti Jackson dengan berkendara ugal-ugalan dan membuat orang lain terluka. Berikut pengumuman yang ditulis JYP Ent, seperti yang dilansir Allkpop.

"Hello, ini JYP Entertainment.

Di jalan menuju ke bandara pagi tadi, Jackson GOT7 terluka karena kecelakaan mobil gara-gara diikuti fans yang juga mengendarai mobil. Jackson langsung dibawa ke rumah sakit langsung setelah sampa di tujuan, dan sedang menjalani pemeriksaan.

Stalking mobil artis sangat berbahaya dan dapat menimbulkan kecelakaan yang serius, tak hanya berefek pada artis, tapi juga kalian sendiri dan orang-orang di sekitar kalian. Karena hal ini sangat berbahaya pada keselamatan kalian dan orang lain, kami dengan sungguh meminta paa fans untuk tidak terlibat dengan situasi ini dan membahayakan publik.

Terima kasih."

Jackson GOT7 saat berada di bandara setelah mengalami kecelakaan. ©Nate.comJackson GOT7 saat berada di bandara setelah mengalami kecelakaan. ©Nate.com

Menurut sumber lain, Jackson mengalami sakit punggung. Para penggemar juga berhasil mengabadikan foto sang idol saat berada di bandara dan tampak jelas menahan sakit.

Pihak JYP Entertainment sendiri sampai saat ini belum memberikan statement resmi tentang keadaan Jackson. Semoga deh memang tidak mendapat luka yang serius.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING