KOREA

Gedungnya Jadi Bisnis Prostitusi, Daesung Big Bang Akan Ajukan Tuntutan

Jum'at, 26 Juli 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Daesung © Istimewa

Kapanlagi.com - Satu lagi member boyband Big Bang yang jadi perbincangan netizens Korea. Kamis malam (25/7/2019), ada pemberitaan yang menyatakan kalau gedung milik Daesung yang disewakan digunakan untuk bisnis ilegal. Channel A yang melakukan investigasi menyebut ada bisnis prostitusi.

Kabarnya, gedung tersebut telah menjadi tempat prostitusi sejak Daesung membeli gedung itu sebelum ia memulai wajib militernya. Daesung membeli gedung yang terletak di jantung wilayah Gangnam itu pada November 2017 silam dengan harga KRW 3 miliar atau setara dengan Rp 35,6 miliar. Baru-baru ini diketahui biaya sewa untuk gedung tersebut sekitar KRW 100 juta per bulannya atau senilai lebih dari Rp 1 miliar.

Agen real estate yang bekerja untuk mengurus bangunan milik Daesung ini menyatakan bahwa Daesung tak mengetahui aktivitas yang terjadi di lebih dari separuh bagian gedung. Namun, agen real estate lainnya sangat tak mungkin Daesung tak mengetahui masalah tersebut.

1. Daesung Minta Maaf

Setelah menjadi pembicaraan, bahkan namanya sempat jadi trending nomor satu di Indonesia, Daesung akhirnya buka suara. Lewat agensinya, YG Entertainment, penyanyi bersuara khas ini pun memberikan pernyataan resmi. Dilansir dari Soompi, inilah pernyataan Daesung.

"Hello, ini Daesung.

Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan tulus karena menyapa kalian dengan permasalahan ini ketika aku sedang menjalani wajib militer, begitu juga karena sudah membuat banyak orang khawatir.

Gedung yang disebut dalam berita adalah yang aku beli sebelum aku wamil dan atas namaku. Aku langsung wamil sesaat setelah membelinya. Oleh karena itu, aku sekali lagi meminta maaf dengan tulus karena tidak berpengalaman dalam mengatur gedung."

2. Akan Melakukan Tuntutan

Setelah minta maaf, Daesung menjelaskan akan menuntut perusahaan yang melakukan tindakan ilegal tersebut. Ia pun tak henti-hentinya minta maaf.

"Saat membeli gedung, sudah ada beberapa bisnis karena beberapa karena penyewanya pindah, jadi aku tidak tahu jelas aktivitas ilegal yang dilakukan perusahaan terkait. Untuk perusahaan yang telah diidentifikasi telah melakukan kegiatan ilegal, kami akan segera mengambil tindakan hukum, dan dengan tanggung jawab sebagai pemilik, aku akan melakukan yang terbaik.

Aku terlambat menyadari kekurangan ini dan merenunginya baik-baik. Aku akan melakukan yang terbaik dalam semua aspek yang salah. Terima kasih."

Bagaimana komentar KLovers soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING