KOREA

GFRIEND Berharap Kerinduan Fans Terbayar Setelah Penampilan di Oh My Gig Festival

Sabtu, 07 Desember 2019 19:12 Penulis: Ayu Srikhandi

GFRIEND © KapanLagi.com/ Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Girlband GFRIEND akan ramaikan festival Oh My Gig (OMG), pada 7 Desember 2019 di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat malam nanti. Girl grup yang terdiri dari 6 perempuan cantik itu berharap para fans yang mengantre sejak pagi terpuaskan usai menonton aksi panggung mereka.

"Saya dengar bahwa banyak fans yang sudah menunggu dari pagi sekali ya, jadi saya harap saat acara fans nggak ada yang kenapa-kenapa dan semua fans bisa melepas penatnya di acara ini," ujar Yuju saat jumpa pers konser OMG di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu(7/12).

1. Alasan Kembali ke Jakarta

Girlband yang beranggotakan Sowon, Ye Rin, Eunha, Yuju, Sin B, dan Umji itu mengaku tersanjung karena antusias fans. Sowon pun menyebut Jakarta sebagai kota yang mengesankan bagi mereka sehingga ingin terus datang lagi.

"Pertama-tama kami berada di sini karena diundang, selain itu Jakarta itu memiliki kenangan buat kami, jadi kami mau dateng ke sini," jelas Sowon.

2. Bawakan 8 Lagu

Rencananya, dalam konser OMG malam nanti, GFRIEND akan membawakan 8 lagu. Salah satu lagunya 'Vacation' dijanjikan akan mengemas aksi kejutan.

Selain penampilan spesial dari girlband K-Pop, GFriend, OMG juga akan dimeriahkan oleh penampilan terbaik artis dan band terkemuka dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah. Bagi pengguna yang kehabisan tiket, mereka bisa menyaksikan Oh My Gig melalui streaming MAXStream dan YouTube.


REKOMENDASI
TRENDING