KOREA

GFriend Ungkap Cinta Pada Fans Setelah Lagu 'Sunrise' Jadi No 1 di Beberapa Negara

Rabu, 16 Januari 2019 15:30 Penulis: Rahmi Safitri

GFriend © Source Music

Kapanlagi.com - GFriend baru saja comeback di dunia musik K-Pop lewat album kedua mereka TIME FOR US dan lagu andalan Sunrise. Album dan title track ini pun telah dirilis pada hari Senin (14/1/2019) lalu.

Begitu dirilis, Sunrise langsung menjadi nomor satu di beberapa tangga lagu Korea seperti Bugs, Soribada dan Naver Music, seperti dilansir dari Soompi. Dua belas lagu dalam album TIME FOR US lainnya juga sukses masuk ke dalam charts.

Bukan cuma di Korea saja, album TIME FOR US dan lagu Sunrise juga menjadi nomor satu di beberapa negara setelah dirilis. Album TIME FOR US jadi nomor satu di iTunes Top Album di Indonesia, Hong Kong, Israel, Malaysia, Singapura, Uni Emirat Arab, Thailand, Taiwan dan Filipina.

Lagu Sunrise juga sukses menjadi no satu iTus Top Songs di beberapa negara seperti Kamboja, Hong Kong dan Malaysia. Di beberapa negara lainnya, SUnrise juga sukses masuk 10 besar di iTunes Top Songs.

1. Anniversary Keempat

Tentu saja kabar gembira ini sampai di telinga Sowon, Yuju, Sinb, Yerin, Eunha, dan Umji. Mereka pun berbagi kebahagiaan dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang biasa disebut dengan Buddy.

"Ini adalah album studio kami setelah beberapa waktu, jadi rasanya excited sekaligus gugup. Kami bisa lebih bersenang-senang selama masa promosi karena mendapat review bagus. Terima kasih sudah memberi banyak cinta. Hari ini kebetulan adalah anniversary keempat kami, jadi rasanya lebih bermakna dan bahagia," ungkap GFriend.

 

2. Cinta Buddy!

Atas kesetiaan yang diberikan fans dan lagu mereka diterima dengan baik, Sowon dkk berjanji akan memberikan yang lebih baik lagi di masa depan.

"Kami akan lebih bekerja keras di masa depan, jadi tolong semangati kami. Dan Buddy, yang selalu memberi GFriend kekuatan, kami cinta kalian," kata GFriend.

Happy Anniversary buat GFriend. Sukses selalu! Dan jangan lupa dengarkan lagu barunya, Sunrise!


REKOMENDASI
TRENDING