Gila! Reality Show Korea Ini Sponsori 2 Wanita Operasi Plastik

Rabu, 14 Januari 2015 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Gila! Reality Show Korea Ini Sponsori 2 Wanita Operasi Plastik foto: lollipop.sg
Kapanlagi.com - Dengan kepopuleran K-Pop dan drama Korea di asia, wanita mana sih yang nggak ingin tampil cantik bak Jun Ji Hyun, Song Hye Gyo, atau member Girls Generation. Mungkin ini lah alasan mengapa banyak wanita yang rela melakukan operasi plastik.

Salah satu reality show Korea, Let Me In berniat mewujudkan mimpi para wanita yang ingin lebih cantik. Yap, acara ini menyeponsori dua wanita untuk melakukan transformasi dengan cara operasi plastik.

Nichakorns sebelum dan setelah melakukan operasi plastik. @lollipop.sgNichakorns sebelum dan setelah melakukan operasi plastik. @lollipop.sg

Dalam season ini, Let Me In mengaudisi 2.000 wanita Thailand, dan menyisakan dua orang untuk diboyong ke Korea. Nichakorn dan Nisanat adalah dua orang yang berhasil mengalahkan ribuan peserta lainnya.

Dalam episode keempat lalu, Let Me In menayangkan transformasi dua wanita ini yang menjadi secantik para bintang Korea. Keduanya wanita ini memang nggak cuma melakukan operasi di bagian wajah saja loh.

Peserte kedua Let Me In, wajah Nisanat sebelum dan setelah oplas. @lollipo.sgPeserte kedua Let Me In, wajah Nisanat sebelum dan setelah oplas. @lollipo.sg

Dilansir Lollipop, Nichakorn mendapat tambahan lemak di bagian dahi. Rahang wanita ini pun juga harus sedikit dikurangi, serta operasi lain di bagian hidung, telinga, dan implan di bagian dada.

Peserta kedua, Nisanat juga terlihat mendapat suntikan di bagian dahi. Untuk mendapat wajah bak seleb Korea, mereka juga membentuk wajah gadis Thailand ini menjadi berbentuk V. Sebagai pelengkapnya, ia juga menjalani operasi mata dan hidung.

Melihat reality show kecantikan ini, apa kamu juga berniat untuk melakukan operasi plastik?

(lol/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING