KOREA

Gong Yoo Ditawari Akting Bareng Park Bo Gum, Suzy dan Choi Woo Shik, Begini Sinopsis Filmnya!

Rabu, 11 Maret 2020 16:15

Gong Yoo, Park Bo Gum, Suzy, Choi Woo Shik © Istimewa

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau salah satu daya tarik utama sebuah film adalah deretan para pemainnya. Kalau aktor-aktrisnya punya akting berkualitas serta visual yang menarik, rasanya sulit buat menolak buat nonton.

Sebuah film Korea yang saat ini masih dalam tahap mencari deretan pemainnya, WONDERLAND, sedang menjadi perhatian netizens. Film yang disutradarai oleh Kim Tae Yong ini calon-calon pemainnya bikin penonton sudah nggak sabar buat nonton.

1. Pernyataan Agensi Gong Yoo

Dilansir dari Soompi, aktor yang makin populer berkat drama Goblin, Gong Yoo, mendapat tawaran untuk bermain di film WONDERLAND. Agensi sang aktor, Management SOOP pun sudah memberikan pernyataan soal ini.

"Gong Yoo sudah mendapat tawaran berperan di WONDERLAND dan dia sedang mempertimbangkannya," ujar agensi.

2. Peran yang Ditawarkan Pada Gong Yoo

WONDERLAND adalah film bergenre fantasi yang kisahnya tentang dunia buatan di mana seseorang bisa reuni dengan orang yang dicintainya dan tak bisa lagi ditemui di dunia nyata. Akan ada beberapa cerita di film ini.

Gong Yoo sendiri dilaporkan dapat tawaran memerankan pria di usia 40-an yang merindukan mendiang istrinya. Demi anaknya, ia meminta sang pengendali Wonderland untuk menciptakan simulasi istrinya. Karakter istri ini disebut akan diperankan oleh aktris asal China, Tang Wei.

3. Peran yang Ditawarkan Pada Gong Yoo dan Suzy

Sebelumnya Suzy dan Park Bo Gum juga disebut bakal berperan di film ini. Jika benar, keduanya akan menjadi pasangan muda.

Suzy dapat tawaran memerankan seorang wanita yang tak bisa lagi berkomunikasi dengan pasangannya yang sedang koma. Pria koma tersebut ditawarkan kepada Park Bo Gum.

4. Peran yang Ditawarkan Pada Choi Woo Shik dan Jung Yoo Mi

Deretan aktor lainnya yang dapat tawaran untuk bermain di WONDERLAND adalah Jung Yoo Mi dan Choi Woo Shik. Mereka berdua diharapkan memerankan karakter yang berkuasa untuk mengatur kejadian-kejadian yang terjadi di dunia palsu yang disebut dengan Wonderland.

Baiklah saja kita tunggu ya kabar selanjutnya. Kalau semua jadi bermain bakal wow banget!


REKOMENDASI
TRENDING