KOREA

Yoo Yeon Seok, Jo Sung Suk - Jung Kyung Tebak Rating Perdana Drama 'HOSPITAL PLAYLIST'

Selasa, 10 Maret 2020 18:55 Penulis: Ayu Srikhandi

HOSPITAL PLAYLIST © Netflix

Kapanlagi.com - Drama tvN HOSPITAL PLAYLIST merupakan drama yang disutradarai oleh Shin Won Ho PD dan ditulis oleh Lee Woo Jung. Keduanya merupakan sutradara dan penulis yang sebelumnya terlibat di drama Reply Series dan Prison Playbook. Selain karena sutradara dan penulis yang sebelumnya telah bikin jatuh cinta pecinta drama lewat drama mereka, proyek drama hospital playlist kali ini juga begitu dinantikan karena pemainnya yakni Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do.

Dalam press conference yang diselenggarakan hari Selasa, 10 Maret 2020 pada jam 2 siang waktu Korea atau pukul 14.00 WIB itu, para pemain menyebutkan perkiraan rating untuk episode pertamanya. Nggak mudah memang untuk meraih rating tinggi di kabel TV, namun drama Shin PD dikenal dengan drama yang sukses dan bisa meraih rating tinggi.

Jung Kyung Ho dan Kim Dae Myung dengan percaya diri rating episode perdana yakni 10,2% dan 12%. Yoo Yeon Seok dan Jeon Mi Do di angka 8% dan 9%. Berbeda dengan Jo Jung Suk yang menyebutkan angka 11%. Sementara itu sang sutradara meyakini 4% untuk rating episode pertamanya.

1. Sutradara Berharap Jadi The Next F.R.I.E.N.D

Sutradara Hospital Playlist atau yang akrab dipanggil Shin PD itu mengungkapkan harapannya. Drama yang dibuatnya ini seakan mengingatkannya pada serial F.R.I.E.N.D. Sang sutradara dan penulis juga berusaha untuk memberikan hiburan yang menarik kepada para penonton.

"Lee Woo Jung pernah berkata kepadaku seperti ini, 'Aku rasa ini akan seperti F.R.I.E.N.D' dan berharap drama ini akan menjadi layaknya serial F.R.I.E.N.D. Kami juga berusaha keras untuk membuat ceritanya dengan baik. Di samping soal ceritanya yang banyak di drama ini tapi itulah poin penting yang perlu diingat dalam drama ini," jelas Shin PD.

2. Cerita Persahabatan Lima Dokter

Hospital Playlist sendiri menceritakan tentang persahabatan lima dokter yang berteman sejak mereka masuk ke fakultas Kedokteran di tahun 1999. Drama ini rencananya akan tayang sebanyak 12 episode di tvN mulai 12 Maret 2020.

Jo Jung Suk akan berperan sebagai Ik Joon, profesor bedah hepato-bilier-pankreas, Jung Kyung Ho sebagai Joon Wan, seorang profesor bedah pediatrik. Sementara itu Yoo Yeon Seok yang sebelumnya juga telah bekerja sama dengan Shin Won Ho PD di Reply 1994, kali ini berperan sebagai Jung Won, seorang profesor bedah pediatrik.

Kim Dae Myung, aktor yang dikenal di drama Misaeng itu berperan sebagai Seok Hyung, profesor bedah kebidanan dan ginekologi. Dan satu-satunya cewek di antara mereka, Jeon Mi Do, akan berperan sebagai profesor bedah saraf bernama Song Hwa.


REKOMENDASI
TRENDING