KOREA

Hampir Jadi Warga Negara Korea, Kangnam Umumkan Nikah dengan Atlet Lee Sang Hwa

Kamis, 29 Agustus 2019 15:00 Penulis: Rahmi Safitri

Kangnam dan Lee Sang Hwa © Istimewa

Kapanlagi.com - Satu lagi pasangan kekasih selebritis Korea mengumumkan pernikahan mereka. Kali ini giliran mantan idola K-Pop yang kini dikenal sebagai bintang variety show, Kangnam, dengan atlet speed skater cantik peraih dua medali emas di Olimpiade Musim Dingin, Lee Sang Hwa.

Kamis pagi (29/8/2019), Market News dilansir dari Soompi memberitakan kalau pasangan ini yang mengumumkan hubungan pada Maret lalu ini akan menggelar pernikahan pada bulan Oktober mendatang di Seoul. Saat itu mereka sudah dirumorkan akan menikah tapi dibantah.

Tak perlu waktu lama, agensi Kangnam, Dmost Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka terkait kabar pernikahan artisnya dengan Lee Sang Hwa.

1. Pengumuman dari Agensi

Inilah pernyataan yang dikeluarkan oleh Dmost Entertainment:

"Kami ingin berbagi kabar bahagia terkait dengan Kangnam dan Lee Sang Hwa. Mereka akan menikah atas dasar rasa cinta dan saling percaya satu sama lain.

Pernikahannya akan digerlar pada 12 Oktober (Sabtu) di sebuah hotel di Seoul. Kami mohon kalian memberikan restu yang hangat menjelang hari-hari bahagia buat Kangnam dan Lee Sang Hwa yang sedang menanti awal baru mereka. Kangnam akan bekerja keras mengembalikan cinta dan perhatian kalian dengan kerja keras yang positif."

2. Kangnam Mau Jadi Warga Negara Korea

Sementara itu, awal Agustus lalu Kangnam sudah memberikan konfirmasi kalau dia sedang dalam proses berpindah kewarganegaraan Korea. Nama aslinya adalah Yasuo Namakawa. Ayahnya orang Jepang dan ibunya warga negara Korea. Kangnam debut bersama boyband M.I.B tahun 2011 dan bubar di 2017 lalu.

Selamat buat Kangnam dan Lee Sang Hwa. Semoga persiapan pernikahannya lancar!


REKOMENDASI
TRENDING