KOREA

Hari Pertama, Film Yoona SNSD 'E.X.I.T' Ungguli 'THE DIVINE FURY'-nya Park Seo Joon

Kamis, 01 Agustus 2019 13:55 Penulis: Rahmi Safitri

E.X.I.T dan THE DIVINE FURY © Istimewa

Kapanlagi.com - Korea sedang kehadiran dua film keren yaitu E.X.IT dan THE DIVINE FURY. Dua-duanya punya cerita menarik dan dibintangi oleh aktris-aktor terkenal Korea. E.X.I.T mengandalkan duo Yoona Girls Generation dan Jo Jung Suk. Kalau THE DIVINE FURY punya dua aktor ganteng Park Seo Joon dan Woo Doo Hwan.

Kebetulan dua film tersebut sama-sama tayang mulai tanggal 31 Juli dengan memanfaatkan momen musim panas. Menurut Korean Film Council seperti dilansir dari Soompi, baik E.X.I.T maupun THE DIVINE FURY dapat jumlah penonton bagus di hari pertama pemutarannya.

Tapi E.X.I.T mendapat angka sedikit lebih tinggi dari pesaingnya. Keduanya juga sukses mengungguli film animasi asal Hollywood, THE SECRET LIFE OF PETS 2.

1. Jumlah Penonton Hari Pertama

E.X.I.T adalah film bertema bencana tapi dikemas dalam bentuk komedi berhasil merebut nomor satu di tanggal 31 Juli. Di hari pertama penayangannya, E.X.I.T sukses mendapat 490.026 penonton. Totalnya dengan screening mencapai 529.245.

Sedangkan THE DIVINE FURY yang bertema action dan supernatural mendapat 380.106 di hari pertama penayangannya. Dengan jumlah penonton saat screening, film ini totalnya mencapai 406.327.

2. THE DIVINE FURY Tetap Sukses

Meski sementara masih menjadi nomor 2, tapi THE DIVINE FURY juga mendapat banyak prestasi. Film ini merupakan kerjasama kedua kalinya antara Park Seo Joon dan sutradara Kim Joo Hwan setelah kesuksesan MIDNIGHT RUNNERS di 2017. THE DIVINE FURY tercatat mendapatkan jumlah penonton hari pertama lebih banyak daripada MIDNIGHT RUNNER yang kala itu mendapat 308.298. THE DIVINE FURY juga mendapat lebih banyak penonton di hari pertama penayangan dibanding film pemecah box office tahun ini, EXTREME JOB, yang saat itu menarik 368.582.

KLovers mau nonton film yang mana nih? Sementara itu ada kabar kalau THE DIVINE FURY segera tayang di Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING