KOREA

Hasil Karya Komposer Kelas Dunia, 'Red Flavor' Versi Orkestra Bakal Dirilis Hari Ini

Jum'at, 17 Juli 2020 15:15

Red Velvet (credit: SOOMPI)

Kapanlagi.com - Lagu Red Flavor milik Red Velvet dipilih sebagai proyek pertama kerjasama SM Entertainment dan Seoul Philharmonic Orchestra. Single yang identik dengan nuansa menyegarkan di tengah musim panas itu akan dibuat versi orkestranya.

Hari ini, Jumat (17/7), Red Flavor versi orkestra bakal dirilis pada pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik. Bukan cuma itu saja, MV dari lagu ini juga akan diluncurkan di saat bersamaan melalui kanal Youtube dan NaverTV SMTOWN.

Red Flavor dipilih untuk memberikan energi segar di musim panas dan dihadirkan kembali dengan versi orkestra yang dihasilkan oleh Park Inyoung yang merupakan komposer kelas dunia dan film music director.

 

1. Libatkan Anggota Orkestra

44 anggota orkestra yang memainkan lagu Red Flavor di bawah arahan David Lee yang merupakan deputy director dari Seoul Philharmonic Orchestra akan ditampilkan dalam musik video lagu yang musim panas Red Velvet ini.

Sementara itu SM juga bakal meluncurkan classic label yang diberi nama SM Classics dan menampilkan berbagai konten yang diperluas ke genre klasik, termasuk proyek kolaborasi dengan Seoul Philharmonic Orchestra.


REKOMENDASI
TRENDING