KOREA

Heechul Super Junior Dikabarkan Pacaran dengan Momo TWICE

Selasa, 06 Agustus 2019 10:52 Penulis: Rezka Aulia

Heechul dan Momo Twice pacaran? © TPG Images

Kapanlagi.com - Heechul Super Junior dikabarkan berkencan dengan Momo TWICE. Pasangan beda usia 13 tahun ini bahkan dikabarkan allkpop telah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Beberapa media Korea memperkirakan keduanya mulai berkencan setelah tampil bersama di sebuah variety show pada tahun 2017 lalu.

Pertemuan Kim Heechul dan Hirai Momo ini berlanjut menjadi hubungan percintaan. Masih menurut allkpop, agensi kedua idol ini memberi respon yang sama, "Kami sedang memeriksa perihal ini."

1. Kebenaran Hubungan Heechul - Momo

Momo sebelumnya muncul sebagai model di video klip duet Heechul dan Min Kyung Hoon yang berjudul Sweet Dream. Kabar hubungan Heechul dan Momo berhembus tak lama setelah kabar hubungan Jihyo TWICE dan Kang Daniel beredar.

Agensi Momo, JYP Entertainment, langsung memberi statement lanjutan atas massalnya berita ini. "(Laporan ini) tidak benar," terang juru bicara JYP dilansir dari Soompi.

2. Banyak Seleb Korea Pacaran

Kabar hubungan Heechul-Momo ini berkembang sehari setelah hubungan Kang Daniel - Jihyo Twice terkuak. Pasangan satu ini dikabarkan telah berkencan sejak awal tahun 2019.

Hingga berita ini ditulis SM belum memberi statement resmi mengenai kabar hubungan Heechul dan Momo.

 

(kpl/all/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING